Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 21 Desember 2020

Alamat Rumah Arya Saloka Dan Putri Anne

Bandingkan dengan rumah mewah milik andin dan aldebaran di sinetron ikatan cinta. Tepatnya agustus 2017 lalu putri anne resmi menikah dengan arya saloka pemeran aldebaran di ikatan cinta.

Gara Gara Akting Amanda Manopo Arya Saloka Bikin Baper Putri Anne Didoakan Cerai Atuh Lah Jangan Tribunnewsmaker Com

Berikut penampakan sejumlah sudut ruangan di rumah arya saloka dilansir dari laman instagram putri anne.

Alamat rumah arya saloka dan putri anne. Ya bisa memiliki suami tampan seperti arya saloka nasib putri anne bikin sebagian wanita iri. Melansir dari wikipedia putri anne lahir pada tanggal 18 juni 1990. Pasti andahh terinspirasi dari lagu kutunggu jandamu tulis putri anne.

Kisah hidup pemeran aldebaran itupun kerap dikulik bukan hanya terkait istrinya putri anne tapi juga perempuan. Arya saloka dan putri anne serta putra mereka. Sinetron ikatan cinta turut melambungkan nama arya saloka dan amanda manopo yang berperan sebagai andin dan aldebaran.

Dari postingan instagram putri anne dan arya saloka terungkap pula penampakan rumah mereka yang sederhana. Tribunlampung co id intip rumah asli arya saloka dan sang istri putri anne. Putri anne bahkan menandai akun instagram arya saloka dan bertanya apa yang harus dimintanya dari netizen tersebut.

Potret kegiatan putri anne dan anaknya pun banyak dibagikan melalui media sosial pribadinya. Putri anne merupakan aktris berkebangsaan indonesia keturunan norwegia jawa. Bandingkan dengan rumah mewah milik andin dan aldebaran di sinetron ikatan cinta.

Sinetron ikatan cinta turut melambungkan nama arya saloka dan amanda manopo yang berperan sebagai andin dan aldebaran. Intip rumah asli arya saloka dan sang istri putri anne. Rumah aja kali ya arya saloka tanyanya pada sang suami.

Banjarmasinpost co id nama arya saloka kian berkibar setelah sukses di sinetron ikatan cinta yang dibintanginya bersama amanda manopo. Rumah arya saloka di sinetron dan dunia nyata youtube beth kasegaran theresia instagram putriannesaloka putri anne ialah sosok wanita yang beruntung bisa mendapatkan hati arya saloka. Atas kepopuleran yang kini sedang dimilikinya banyak juga netter yang menyebut putri anne wanita beruntung.

Intip rumah asli arya saloka dan putri anne bandingkan istananya amanda manopo di ikatan cinta intip rumah asli arya saloka dan putri anne. Putri anne yang kala itu masih belum memakai hijab aktif di sinetron tukang ojek pengkolan. Jumat 25 desember 2020 15 24.

Tribunstyle com intip rumah asli arya saloka dan sang istri putri anne bandingkan dengan rumah mewah milik andin dan aldebaran di sinetron ikatan cinta. Baa aku minta apa dong sama dia. Nama arya saloka dan sang istri putri anne pun semakin menjadi sorotan.

Bandingkan dengan mewahnya rumah si aldebaran dan andin amanda manopo di sinetron ikatan cinta. Berikut rangkuman fakta tentang putri anne istri arya saloka yang pernah bermain di sinetron tukang ojek pengkolan. Nama arya saloka dan sang istri putri anne pun semakin menjadi sorotan.

Jumat 25 desember 2020 15 07.

Foto Anaknya Diambil Putri Anne Istri Arya Saloka Marah Popmama Com

Teror Fans Suami Pada Putri Anne Efek Tenarnya Arya Saloka Dan Amanda Di Ikatan Cinta Halaman All Banjarmasin Post

10 Potret Harmonis Rumah Tangga Arya Saloka Dan Putri Anne Idaman

Biodata Putri Anne Istri Arya Saloka Suami Jadi Sorotan Dipasangkan Amanda Manopo Di Ikatan Cinta Surya

Putri Anne Ungkap Kebiasaan Buruk Arya Saloka Pemeran Al Di Ikatan Cinta Bareng Amanda Manopo Tribun Timur

Kondisi Rumah Tangga Putri Anne Dan Arya Saloka Saat Ditagih Foto Bertiga Makan Tuh Foto Halaman All Surya

Jadi Suami Amanda Manopo Arya Saloka Bikin Putri Anne Cemburu

Arya Saloka Pakai Cincin Nikah Aldebaran Dan Andin Di Rumah Putri Anne Diserbu Netizen Repot Tribunnews Com Mobile

Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga Ini Sosok Putri Anne Istrinya Arya Saloka Hengkang Dari Sinetron Top Sriwijaya Post

Gak Banyak Yang Tahu Putri Anne Istri Arya Saloka Ternyata Mualaf Republika Online

Arya Saloka Idola Baru Ibu Ibu Muda Sang Istri Putri Anne Malah Bocorkan Suami Suka Ngupil Klik Seleb


0 komentar:

Posting Komentar

Label