Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 21 Desember 2020

Rumah Artis Paling Sederhana

Rupanya mpok atiek menetap di rumah yang terbilang sederhana namun sangat nyaman. Bahkan ada yang tampak seperti istana.

Sederhananya Rumah Artis Siti Badriah Yang Dibangun Di Tengah Sawah Intip Potretnya Tribunstyle Com

Tak seperti rumah para artis lainnya ternyata ada sejumlah artis yang hidup di rumah sederhana.

Rumah artis paling sederhana. Lalu siapa saja sederet artis yang pilih tinggal di rumah sederhana dan jauh dari kesan mewah. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Ada satu ruangan yang cukup menarik di rumah mpok atiek ini.

Rumah artis di bali. Pemilihan batu alam dengan bahan yang sama pada tembok depan rumah dan pagar juga membuat rumah tampak rapi dan indah. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain.

Jauh dari kesan mewah ini rumah sederhana para artis indonesia di bali. Memilih tinggal di rumah sederhana bukan berarti para artis ini tak mampu membeli rumah mewah biasanya mereka hanya tak mau terlalu menampilkan kemewahan. Contoh rumah tersebut harus punya kolam renang ruang tamu yang super luas dan bahkan ada fasilitas lift kayak rumah andre taulany.

13 potret detail rumah mpok atiek sederhana dan tertata sangat rapi. Rumah sederhana di desa. Pada umumnya artis artis jarang membangun rumahnya dengan konsep rumah minimalis sederhana.

Jumat 13 september 2019 06 00 reporter. The playboy mansion bukan hanya salah satu yang terbesar tapi juga yang paling banyak dikunjungi oleh para selebriti. Melaney ricardo bertamu ke rumah artis senior mpok atiek.

5 artis yang plih tinggal di rumah sederhana mulai duta sheila on 7 hingga kekeyi jauh dari mewah intip hunian 5 artis indonesia yang tinggal di rumah sederhana meski karir melejit ada duta sheila on 7 hingga kekeyi. Rumahnya memang terbilang sederhana bila dibandingkan dengan sederet rumah artis muda sekaliber raffi ahmad atau ruben onsu. Di situ ia pun berkesempatan untuk melihat sudut sudut rumahnya yang sangat tertata rapi.

Tips rumah sederhana terlihat besar. Kehidupan para artis tentu sering menjadi sorotan oleh banyak masyarakat. Rumah mewah artis ini memiliki 29 kamar termasuk dapur gudang anggur dan home theater.

Salah satu tips agar rumah sederhana terlihat mewah dan besar adalah dengan membangun rumah yang agak menanjak dan tinggi. Selain itu terdapat juga perpustakaan pribadi. Mereka memilih bali sebagai kota untuk tempat tinggal.

Orang di balik majalah playboy ini memiliki salah satu rumah paling terkenal. Alih alih rumah mereka selalu tampak megah dengan sederet fasilitas yang super wow. Tribunstyle com hidup sederhana 5 artis ini miliki rumah yang jauh dari kata mewah.

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Sederhananya Kamar Siti Badriah Di Rumah Baru Yang Berada Di Tengah Sawah Merdeka Com

Deretan Artis Yang Memilih Hidup Sederhana Padahal Bergelimang Harta Tribun Lampung

Intip 5 Potret Rumah Artis Di Jogja Dari Yang Megah Hingga Sederhana

Sederhana Dan Ada Di Tengah Sawah Ini 7 Potret Rumah Impian Milik Siti Badriah Merdeka Com

7 Rumah Mewah Artis Muda Indonesia Bak Istana Kerajaan

Rumah Di Kampung Milik 7 Artis Indonesia Sederhana Hingga Mewah

7 Potret Rumah Artis Senior Yati Surachman Hidup Sederhana Hot Liputan6 Com

Jauh Dari Kesan Mewah 5 Keluarga Artis Ini Pilih Hidup Sederhana

6 Artis Yang Tinggal Di Rumah Sederhana Meski Sudah Terkenal

Inilah Rumah Mewah Milik Artis Mana Yang Kamu Sukai

5 Seleb Tajir Ini Rumahnya Bergaya Tradisional Jauh Dari Mewah


0 komentar:

Posting Komentar

Label