Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 05 Desember 2020

Alamat Rumah Irfan Hakim Di Bekasi

Itulah rumah idaman irfan hakim yang kental nuansa tradisional. Sederet seleb juga tampak mengunjungi rumah irfan hakim seperti ria ricis dan yang terbaru adalah andre taulany.

Irfan tinggal di rumah di kawasan jatiwaringin jakarta timur ini bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya della sabrina dan 3 buah hati mereka aisha maydina hakim bhauna rakana hakim dan bhiyan raina hakim.

Alamat rumah irfan hakim di bekasi. Saat berkunjung ke rumah irfan hakim andre pun mengabadikan momen lewat video dan diunggah di channel youtube nya senin 30 3 2020. Irfan hakim telah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air. Intip rumah irfan hakim yang berbentuk joglo klasik irfan hakim ungkapkan alasannya memiliki rumah joglo yang sangat kental dengan adat dan budaya tanah air.

Raya industri pasirgombong cikarang utara 021 890416064 rs siloam cikarang jl. Sebagai bentuk syukur irfan telah menggelar syukuran untuk rumah barunya pada april 2018 lalu. Rumah yang dihuni oleh irfan hakim beserta istri dan kelima anaknya terletak di kawasan jaticempaka bekasi.

Rumah joglo presenter kondang ini berada di kawasan jaticempaka bekasi. Rumah joglo irfan berada di kawasan jaticempaka bekasi. Minggu 27 januari 2019 13 35 wib.

202 wanasari cibitung 021 88374444 rsud hermina grand wisata jl. Di area taman itu pula irfan memelihara hewan hewan peliharaan kesayangannya mulai dari kura kura burung dan hewan lain yang sangat cantik. Rsud kabupaten bekasi jl.

Presenter televisi ini mengumpulkan sedikit. Pemilik nama lengkap irfan hakim firmansyah ini kerap wara wiri di layar kaya sebagai sebagai presenter. Beberapa waktu lalu ria ricis mengunjungi rumah irfan hakim.

Irfan hakim memiliki rumah berbentuk joglo yang kental dengan nilai sejarah dan budaya. Festival boulevard blok j a1 no. Sebenarnya bikinnya cuma 1 5 tahun.

Pria berusia 37 tahun ini punya cerita dibalik keputusannya. Akses rumahnya tak jauh dari jalan tol tepatnya berada di gang buntu sehingga relatif aman dari tindak kriminalitas maupun kebisingan jalan raya. 105 cikarang selatan 021 29636900 rs omni.

Tabloidbintang com irfan hakim tinggal di sebuah rumah dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern. Berawal dari menyewa rumah kos di jakarta irfan kini memiliki sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. 1 lambang sari tambun selatan 021 82651212 rs sentra medika jl.

Jakarta rumah yang sekarang ditempati presenter irfan hakim di kawasan jaticempaka bekasi baru dihuni selama empat bulan. Tapi ngumpulin barangnya itu yang bertahun tahun ungkap irfan hakim di channel youtube ria ricis.

Berawal Dari Tanah Kosong Rumah Irfan Hakim Dibangun Lima Lantai

Liat Rumah Joglo Irfan Hakim Total Milyaran Ricis Kepo Youtube

Intip Potret Rumah Irfan Hakim Yang Berbentuk Joglo Harganya Miliaran

Irfan Hakim Persembahkan Rumah Baru Untuk Keluarga Kecilnya Tuntas Youtube

Tiket Masuk Rumah Joglo Bekasi Rumah Joglo Limasan Work

Rumah Dijual Rumah Strategis Komplek Artis

Rumah Irfan Hakim Di Bekasi Bukalah W

Desain Rumah Joglo Irfan Hakim Gambleh B

7 Potret Rumah Irfan Hakim Berkonsep Joglo Dan Punya Akuarium Raksasa Hot Liputan6 Com

Cinta Hewan Peliharaan Irfan Hakim Berikan Fasilitas Khusus Di Rumah

Mengintip Rumah Joglo Irfan Hakim Yang Terkesan Kuno


0 komentar:

Posting Komentar