Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 05 Desember 2020

Rumah Artis Muzdalifah

Elsa olivia karina l toruan kumparan. Rumah bak istana yang merupakan peninggalan mendiang suaminya itu memang sudah lama ditawarkan untuk dijual.

10 Foto Rumah Megah Muzdalifah Ditaksir Baim Wong Hingga Rp40 Miliar

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih.

Rumah artis muzdalifah. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Meski begitu ternyata ada selebiriti tanah air lain yang juga memiliki rumah mewah berlapis emas layaknya hunian yang ditempati muzdalifah. Rumah mewah yang berada di kawasan tangerang ini bahkan ditawarkan muzdalifah melalui akun instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut tertulis keterangan bahwa rumah muzdalifah dengan 12 kamar tidur itu dibanderol dengan harga rp 30 miliar nego. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Muzdalifah juga sempat menjual huniannya yang berlokasi di tangerang banten pada awal 2020 lalu.

Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Kabar artis tak hanya muzdalifah artis ini juga buka usaha warung makan di rumah letaknya di garasi.

Revin mengungkapkan rumah muzdalifah memiliki luas tanah 2 700 meter persegi dan luas bangunan sekitar 2 500 meter persegi. Bahkan ada artis yang melapisi rumah mewahnya dengan emas berkadar 22 karat. Melalui video tersebut terlihat penampakan megah rumah muzdalifah.

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar rumah mantan istri pedangdut nassar. Mulai dari lantai pertama perabotan mewah anak tangga yang megah dan beberapa perabotan mahal berwarna emas. Jual rumah muzdalifah lt 2 700 lb 2 500 kamar tidur 12 kamar mandi 7 harga rp30 m nego tulis rivan agung zakaria yang dibagikan kepada akun facebook jual beli tanah dan rumah jabodetabek.

Baru baru ini namanya kembali melambung karena kabarnya ibu lima anak tersebut hendak menjual rumah termewah ini. Rumah mewah artis muzdalifah nur ahmad yang dijual seharga rp 30 miliar. Suryamalang com selama ini nama muzdalifah melekat dengan sebuat sosok wanita pemilik rumah mewah berlapis emas.

Muzdalifah membanderol rumah mewahnya seharga rp50 miliar. Beberapa waktu kemudian muzdalifah memutuskan untuk membuat restoran di garasi rumahnya tersebut. Nama wanita satu ini dikenal sejak ia menikahi pedangdut kondang nassar.

Tak tanggung tanggung rumah dengan luas bangunan 2 500 meter itu ditaksir berharga rp 32 miliar. Rumah dengan 12 kamar tidur ini dijual oleh muzdalifah dengan harga rp 32 miliar. 3 artis bikin kafe di depan rumah muzdalifah pakai teras muzdalifah dan sang suami fadel islami instagram muzdalifah999 rumahnya kan cukup besar terus banyak yang suka lihat lihatin daripada dilihatin mending mereka masuk foto foto sambil kita tawarkan nuansa cafe.

Ada 12 kamar tidur 7 kamar mandi parkir yang luas kolam renang dan furnitur rumah lengkap dengan.

Susah Laku Rumah Musdalifah Berlapis Emas Kini Banting Harga Minat

Hunian Mewahnya Tak Laku Dijual Muzdalifah Sulap Rumahnya Jadi Restoran Semua Menu Harganya Dibawah Rp 50 Ribu Semua Halaman Pop Grid Id

Sempat Unggah Foto Rumah Di Media Sosial Muzdalifah Akui Alasan Jual Hunian Mewahnya Halaman All Tribunnews Com

Muzdalifah Jual Rumah Rp 32 Miliar Ada Apa Selebrita Siang 27 05 19 Youtube

Rumah Mewah Muzdalifah Ditawar Uya Kuya Rp 28 Miliar Tabloidbintang Com

10 Potret Rumah Muzdalifah Yang Disulap Jadi Restoran

Fantastis Artis Ini Tawar Rumah Emas Muzdalifah Seharga Rp 28 Miliar Tribun Bali

5 Fakta Rumah Muzdalifah Yang Dijual Makam Suami Pertama Tak Dip

Terungkap Alasan Muzdalifah Mulan Jameela Asmirandah Ashanty Jual Rumah Mewah Butuh Uang Pos Kupang

Intip Isi Rumah Muzdalifah Bak Istana Ada Masjid Megah Hingga Kebun Yang Luas Merdeka Com

Makam Suami Pertama Di Belakang Rumah Muzdalifah Lakukan Ini Jika Rumahnya Dibeli Baim Wong Rp 40 M Tribun Kaltim


0 komentar:

Posting Komentar