Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 10 Desember 2020

Alamat Rumah Irfan Hakim Di Jakarta

Pemilik nama lengkap irfan hakim firmansyah ini kerap wara wiri di layar kaya sebagai sebagai presenter. Minggu 27 januari 2019 13 35 wib.

Tajir Dan Jadi Menantu Jenderal Intip Luasnya Rumah Irfan Hakim Dengan Dapurnya Yang Adem Banget Semua Halaman Sajian Sedap

Respon irfan hakim tak lama setelah diunggah akun awanpotret09 irfan hakim kemudian menggabungkan video itu dengan video dirinya di akun tiktok irfan hakim.

Alamat rumah irfan hakim di jakarta. Irfan hakim telah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air. Irfan hakim kini menghuni rumah impian di kawasan jatiwaringin jakarta timur. 6285716990012 riri subscribe ricis tvhttps www yo.

Rumah yang dihuni oleh irfan hakim beserta istri dan kelima anaknya terletak di kawasan jaticempaka bekasi. Dengan desain bangunan joglo suami della sabrina indah putri itu membagi ruangan di hunian yang awalnya hanya memiliki luas tanah 650 meter persegi ke. Akses rumahnya tak jauh dari jalan tol tepatnya berada di gang buntu sehingga relatif aman dari tindak kriminalitas maupun kebisingan jalan raya.

Rumah impian artis indonesia ini berkonsep modern dan tradisional dengan desain bangunan rumah joglo khas jawa. Berawal dari menyewa rumah kos di jakarta irfan kini memiliki sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Jakarta rumah yang sekarang ditempati presenter irfan hakim di kawasan jaticempaka bekasi baru dihuni selama empat bulan.

Tabloidbintang com irfan hakim tinggal di sebuah rumah dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern. Irfan tinggal di rumah di kawasan jatiwaringin jakarta timur ini bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya della sabrina dan 3 buah hati mereka aisha maydina hakim bhauna rakana hakim dan bhiyan raina hakim. Diakui irfan tak mudah membangun rumah tersebut.

Konsep joglo yang menjadi. Jakarta kediaman irfan hakim cukup unik. Berawal dari menyewa rumah kos di jakarta irfan hakim kini memiliki sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya.

Ia membangun tempat tinggal dengan konsep rumah joglo khas jawa. Rumah berkonsep joglo tersebut kini menjadi tempat tinggalnya bersama istri dan 5 anaknya. Irfan hakim pun sempat melepas faceshieldnya dan terlihat melotot seakant tak percaya ada sosok.

Pria berusia 37 tahun ini punya cerita dibalik keputusannya. Maka tak heran jika kehidupan irfan hakim terbilang mewah termasuk tempat tinggalnya. Intip rumah irfan hakim yang berbentuk joglo klasik irfan hakim ungkapkan alasannya memiliki rumah joglo yang sangat kental dengan adat dan budaya tanah air.

Dalam video itu irfan hakim yang menggunakan face shield dalam sebuah acara nampak kaget.

Viral Video Kolam Renang Mengelilingi Perumahan Benarkah Di Jakarta Tribun Wow

15 Potret Rumah Mewah Dwi Andhika Hunian Di Jakarta Rasa Bali Merdeka Com

Desain Rumah 2 Lantai Karya Jasa Arsitek

7 Potret Rumah Irfan Hakim Berkonsep Joglo Dan Punya Akuarium Raksasa Hot Liputan6 Com

Irfan Hakim Persembahkan Rumah Baru Untuk Keluarga Kecilnya Tuntas Youtube

Pembagian Ruangan Di Rumah Irfan Hakim Tabloidbintang Com

Rumah Dijual Rumah Strategis Komplek Artis

Intip Potret Rumah Irfan Hakim Yang Berbentuk Joglo Harganya Miliaran

10 Potret Rumah Sederhana Jirayut Di Thailand Merdeka Com

10 Rumah Termahal Di Indonesia Berharga Ratusan Miliar Dan Pemiliknya

Berawal Dari Tanah Kosong Rumah Irfan Hakim Dibangun Lima Lantai


0 komentar:

Posting Komentar

Label