Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 10 Desember 2020

Rumah Artis Agnes Mo

Gaya busana agnez banyak berkiblat dari fashion luar negeri ia sering tampil memakai outfit streetstyle bak seleb hollywood. Hal itu diketahui setelah penyanyi bernama asli agnes monica muljoto kembali ke indonesia setelah lama tinggal di amerika.

Rencana Rumah Tangga Agnez Mo Terungkap Selamat Ya Semoga Bahagia Bersama Pilihan Tribun Jambi

Yang menjadi sorotan adalah bagian dapur.

Rumah artis agnes mo. Kehidupan asmara penyanyi bernama asli agnes monica ini memang misterius. Yang menjadi sorotan adalah bagian dapur. Sepertinya tidak salah jika rumah agnez mo diberikan title sebagai hunian paling instagramable berkat desain interior setiap sudutnya yang tampak sangat estetik.

Itu sama juga dengan keluarga artis bergigi kelinci yang tak pernah diketahui publik sehingga jadi misteri. Dirinya memang dikenal sosok yang jarang mengumbar kehidupan pribadi. Tribunjambi com rencana rumah tangga agnez mo akhirnya terungkap.

Penampilannya dikenal sangat berani. Tentunya agnez memiliki hunian yang sangat mewah. Karier artis cantik agnez mo semakin menanjak namun tak seiring kisah asmaranya.

Mirip ratu potret anggun agnez mo berkebaya. Agnez mo juga merupakan salah satu artis indonesia yang bergelimang harta. Rumah agnez mo pun jauh dari sorotan.

Ruang tengahnya terlihat bak sebuah pemandangan dari display unit rumah yang dijual oleh para developer dengan target milenial. Apalagi dalam acara tersebut agenez juga memasak bersama kakaknya steve muljoto dan chef henderson wong. Tentunya ia juga tak pernah mengumbar kekayaan.

Dari unggahan tersebut terlihat isi rumah agnez mo yang luas dengan nuansa cerah. Dream suara emas dan paras eksotis menjadi daya tarik agnez mo. Soalnya dapur di rumah agnez ini seperti berada di restoran mewah.

Tak banyak yang tahu kediamannnya yang jarang tersorot di indonesia. Pemilik nama asli agnes monica muljoto itu tak henti hentinya tampil modis. Ada sofa dan kursi yang empuk dengan bantal penghias standing lamp berukuran sedang di bagian samping.

Siapa sangka ternyata agnez memiliki hunian yang sangat mewah. Ternyata kediaman agnez mo terdapat dapur yang sangat mewah. Wah seperti apa ya potret rumah agnez mo.

Agnez mo pun memberikan gambaran kediamannya. Ini tentu merupakan kabar gembira bagi artis internasional kelahiran 1 juli 1986.

6 Potret Rumah Mewah Agnez Mo Luas Dan Nuansa Cerah Hot Liputan6 Com

600 Gambar Rumah Mewah Agnes Monica Hd Terbaru Gambar Rumah

Ada Dapur Seperti Di Restoran Ini 8 Potret Rumah Agnez Mo Yang Luas Dan Mewah Merdeka Com

Intips Dapur Rumah Mewah Agnez Mo Baru 33 Tahun Kekayaanya Capai Rp 430 Miliar Sumber Uangnya Pos Kupang

Alamat Rumah Agnes Monica Rumah 43

Rumah Artis Di Bintaro Jakarta Selatan Spotlight On Decor Interior Design

Rumah Agnez Mo Agnes Monica S House Youtube

Sangat Mewah1 Ini Potret Rumah Mewah Agnes Mo Youtube

Agnez Mo Tajir Doyan Nasi Garam Kondisi Rumah Dan Dapur Jadi Sorotan

Harga Rumah Agnes Monica Charlotteskenecatling Rumah Dijual Dan Disewakan

Beredar Tampilan Rumah Agnez Mo Dapurnya Bak Restoran Tribun Manado


0 komentar:

Posting Komentar

Label