Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 13 Desember 2020

Alamat Rumah Irfan Hakim Jaticempaka

Rumah joglo irfan hakim di samping rumah tempat tinggal keluarga besar irfam hakim ternyata ada juga rumah unik khas indonesia yakni rumah joglo irfan hakim. Sebagai bentuk syukur irfan telah menggelar syukuran untuk rumah barunya pada april 2018 lalu.

Liat Rumah Joglo Irfan Hakim Total Milyaran Ricis Kepo Youtube

Irfan hakim telah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Alamat rumah irfan hakim jaticempaka. Irfan hakim memiliki rumah berbentuk joglo yang kental dengan nilai sejarah dan budaya. Jagodangdut pembawa acara liga dangdut indonesia 2020 irfan hakim memajang rumah joglonya di akun instagramnya. Intip rumah irfan hakim yang berbentuk joglo klasik irfan hakim ungkapkan alasannya memiliki rumah joglo yang sangat kental dengan adat dan budaya tanah air.

Di area taman itu pula irfan memelihara hewan hewan peliharaan kesayangannya mulai dari kura kura burung dan hewan lain yang sangat cantik. Tabloidbintang com irfan hakim tinggal di sebuah rumah dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern. Beberapa waktu lalu ria ricis mengunjungi rumah irfan hakim.

Berawal dari menyewa rumah kos di jakarta irfan kini memiliki sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Rumah yang dihuni oleh irfan hakim beserta istri dan kelima anaknya terletak di kawasan jaticempaka bekasi. Jakarta salah satu bagian yang menarik dari rumah presenter irfan hakim adalah ruangan di lantai bawah tanah basement.

Minggu 27 januari 2019 13 35 wib. Akses rumahnya tak jauh dari jalan tol tepatnya berada di gang buntu sehingga relatif aman dari tindak kriminalitas maupun kebisingan jalan raya. Para teman teman pecinta satwa biasanya bersantai di sana sambil rekaman untuk dimasukkan ke channel youtubenya masing masing.

Irfan tinggal di rumah di kawasan jatiwaringin jakarta timur ini bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya della sabrina dan 3 buah hati mereka aisha maydina hakim bhauna rakana hakim dan bhiyan raina hakim. Jakarta rumah yang sekarang ditempati presenter irfan hakim di kawasan jaticempaka bekasi baru dihuni selama empat bulan. Itulah rumah idaman irfan hakim yang kental nuansa tradisional.

Di sana ada sebuah ruang keluarga yang nuansanya dibuat sangat. Pria berusia 37 tahun ini punya cerita dibalik keputusannya. Pemilik nama lengkap irfan hakim firmansyah ini kerap wara wiri di layar kaya sebagai sebagai presenter.

Tentung foto rumah irfan hakim tersebut bikin takjub. Rumah joglo irfan berada di kawasan jaticempaka bekasi. Dalam foto itu juga terlihat ada mobil yang diparkir di samping rumah joglo.

Home Co Id Inspirasi Pembagian Ruang Di Rumah Irfan Hakim Della Sabrina

7 Potret Rumah Irfan Hakim Berkonsep Joglo Dan Punya Akuarium Raksasa Hot Liputan6 Com

Cinta Hewan Peliharaan Irfan Hakim Berikan Fasilitas Khusus Di Rumah

Toko Dekat Rumah Artis Dijual Rumah Apartemen 770451572

Irfan Hakim Store 849 Photos Clothing Brand Jalan Wadas Buntu Jatiwarigin Jaticempaka Pondok Gede Bekasi West Java Indonesia 17411

Rumah Dijual Rumah Strategis Komplek Artis

Mengintip Rumah Joglo Irfan Hakim Yang Terkesan Kuno

Intip Potret Rumah Irfan Hakim Yang Berbentuk Joglo Harganya Miliaran

Punya Rumah Luas Irfan Hakim Pekerjakan 6 Asisten Rumah Tangga

Irfan Hakim Persembahkan Rumah Baru Untuk Keluarga Kecilnya Tuntas Youtube

Berawal Dari Tanah Kosong Rumah Irfan Hakim Dibangun Lima Lantai


0 komentar:

Posting Komentar