Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 13 Desember 2020

Alamat Rumah Prilly Latuconsina Sekarang

Lewat video yang diunggah dalam kanal youtube prilly sempat sedih harus meninggalkan rumah lamanya yang telah dia tempati sejak kecil. Ia memang tak sabar untuk segera pindah namun prilly pun amat nyaman di rumah lama nya yang sudah ia huni sejak kecil.

Zayn Malik Dan Gigi Hadid Makin Seirus Membuat Joe Jonas Kesal Perrie Edwars Justru Move On Perrie Edwards Edwards Women

Saat ditemui minggu 22 12 2019 di acara jelajah nussa prilly tertawa mengenang peristiwa tersebut.

Alamat rumah prilly latuconsina sekarang. Bak resort bintang lima. Tersesat di rumah baru. Namanya juga sudah sangat dikenal oleh sebagian besar masyarakat di tanah air.

Beberapa ruangan di rumah baru nya pun sudah diisi dengan barang barang. Beberapa ruangan di rumah baru nya pun sudah diisi dengan barang barang. Setelah perjuangan panjang prilly latuconsina akhirnya berhasil membangun sebuah rumah baru di kawasan tangerang.

Ia memang tak sabar untuk segera pindah namun prilly pun amat nyaman di rumah. Luasnya rumah istana prilly latuconsina sekarang yang punya saja kesasar. Selama ini karier prilly latuconsina di dunia hiburan termasuk sinetron dan film layar lebar berhasil mengangkat namanya.

Simak video melihat rumah mewah prilly latuconsina. Dalam video youtube prilly latuconsina sempat terjadi adegan lucu ketika prilly tersesat dan lupa dengan lokasi rumahnya. Tak lama lagi prilly latuconsina akan pindah ke rumah baru yang mewah bagaikan istana.

Beberapa ruangan di rumah baru nya pun sudah diisi dengan barang barang. Kemewahannya menyerupai sebuah istana nan megah. Intip rumah baru prilly latuconsina ada bioskop hingga rooftop 18 12 2019.

Sebelum desain aku suka nge stalk rumah rumah orang aku bermimpi ingin punya rumah sendiri dan sekarang terkabul ucapnya. Tentunya dari situlah penghasilannya yang sangat besar berhasil ia. Nyasar di rumah sendiri aneh banget sih.

Harus pindah ke rumah baru perasaan prilly pun campur aduk. Baru pindah beberapa waktu lalu yuk intip mewahnya kediaman prilly latuconsina dan keluarganya ini. Harus pindah ke rumah baru perasaan prilly pun campur aduk.

Gak main main rumah empat lantai ini ditaksir mencapai rp5 miliar. Di akhir prilly menceritakan jerih payahnya untuk mendapat rumah mewah seperti sekarang ini. Kamis 20 februari 2020 09 00 reporter.

Desain Rumah Mewah Prilly Latuconsina Di 2020 Rumah Mewah Rumah Desain

Dimas Anggara Kevin Kahuni Agama Kristen Kristen Agama Vila

D Academy Asia Sukses Sebagai Penyanyi Lesti Memakai Hijab Yang Sederhana Di Sekolah Shopping Lab Coat Fashion

Profil Dan Alamat Rumah Aliando Syarief Di Jakarta Aktor Gaya Rambut Gaya Rambut Pria

Ayu Ting Ting Bikin Video Heboh Bersama Rekan Rekannya Jelang Malam Tahun Baru 2016 Shaheer Sheikh Selfie Photo


0 komentar:

Posting Komentar