Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 13 Desember 2020

Rumah Artis

Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Meski begitu rumah tersebut tetap terlihat nyaman.

Pin On Desain Rumah

Mereka memilih bali sebagai kota untuk tempat tinggal.

Rumah artis. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Contoh rumah tersebut harus punya kolam renang ruang tamu yang super luas dan bahkan ada fasilitas lift kayak rumah andre taulany. Pria kelahiran bandung 29 agustus 1977 ini bukan hanya sukses menjadi pelawak tapi juga menjadi presenter di beberapa program televisi.

Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Pada umumnya artis artis jarang membangun rumahnya dengan konsep rumah minimalis sederhana.

Rumah yang terdiri dari tiga lantai dan menggunakan material kayu sebagai lantai jendela jendela dengan ukuran besar dan taman yang berada di atas ini diberi nama rumah kotak kayu. Rumah yang berdiri megah di montecito california ini bak puri kerajaan. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi.

Desain rumah mewah satu ini dirancang oleh tim realrich architecture workshop raw architecture yang diketuai oleh realrich sjarief. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar.

Home theater ruang billiard kolam renang dan ruang pole dance jadi fasilitas mewah yang prilly miliki bahkan penggemar dibuat salah fokus dengan closet room super mewah miliknya. Sederet artis cantik tanah air memutuskan untuk menikah dengan pengusaha kaya raya. Rumah tersebut dinamainya the promised land pada 2001.

Alih alih rumah mereka selalu tampak megah dengan sederet fasilitas yang super wow. Rumah ini menonjolkan taman yang luas dan indah untuk menjadi salah satu daya tariknya. Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki.

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Namun kediaman salah satu artis cantik berikut. Di pulau dewata itu mereka tinggal di rumah yang cukup sederhana.

Kehidupannya mereka selalu menjadi sorotan lantaran hidup bergelimang harta dan dekat sekali dengan kemewahan. Itu dia 5 hunian mewah artis yang curi perhatian selama 2020. Yuk simak bersama sama 7 rumah termewah milik artis indonesia berikut ini.

Denny wahyudi atau yang lebih akrab dipanggil denny cagur merupakan salah satu artis yang memiliki rumah termewah. Pasalnya kediaman artis berusia 24 tahun itu bernuansa bak hotel bintang 5. Namun nyatanya sederet artis ini dikenal tak suka pamer meski dikenal tajir melintir.

Rumah artis di bali. Rumah mewah prilly latuconsina sempat viral beberapa bulan lalu. Rumah artis dan host ternama oprah winfrey mencapai harga usd 85 juta atau kira kira dengan rp 1 triliun.

Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Check More At Http Desainrumahkita Net Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Desain Rumah Rumah Minimalis Rumah

Desain Rumah Mewah Artis Indonesia Rumah Mewah Home Fashion Desain Rumah

Paling Bagus 26 Gambar Rumah Yang Mewah Fuh Tengok Rumah Banglo Mewah 10 Selebriti Malaysia Ni Desain Rumah Mewah Eropa 1 Jasa Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

Desain Rumah Mewah Artis Turki Rumah Mewah Desain Rumah Desain Exterior Rumah

Desain Rumah Rumah Mewah Artis Di 2020 Rumah Mewah Desain Desain Rumah

Rumah Artis Indonesia Paling Mewah Rumah Kemewahan Rumah Pohon

Pin Di Desain Rumah Mewah

Desain Rumah Mewah Di Balikpapan Baru Di 2020 Rumah Mewah Desain Rumah Desain

Desain Rumah Artis Terkenal 2015 Desain Rumah Desain Rumah

Fake Love Story Of An Artist Jun Desain Arsitektur Arsitektur Rumah Minimalis

Pin Di Deagam Design


0 komentar:

Posting Komentar