Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 29 Desember 2020

Alamat Rumah Irfan Hakim

Foto rumah joglo irfan hakim disukai 71 ribu netter. Berawal dari menyewa rumah kos di jakarta irfan kini memiliki sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

Pembagian Ruangan Di Rumah Irfan Hakim Tabloidbintang Com

Irfan hakim kini menghuni rumah impian di kawasan jatiwaringin jakarta timur.

Alamat rumah irfan hakim. Semoga selalu indah ya irfan rumah idaman irfanhakim75 betahin bgt a rumahnya yaaa aq pengen kesini padahal deket dr rmh tp bingung alamat pastinya. Irfan hakim telah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air. Rumah yang dihuni oleh irfan hakim beserta istri dan kelima anaknya terletak di kawasan jaticempaka bekasi.

Banyak netter kirim pujian dan komentar. Diakui irfan tak mudah membangun rumah tersebut. Rumah impian artis indonesia ini berkonsep modern dan tradisional dengan desain bangunan rumah joglo khas jawa.

Pemilik nama lengkap irfan hakim firmansyah ini kerap wara wiri di layar kaya sebagai sebagai presenter. Akses rumahnya tak jauh dari jalan tol tepatnya berada di gang buntu sehingga relatif aman dari tindak kriminalitas maupun kebisingan jalan raya. Tabloidbintang com irfan hakim tinggal di sebuah rumah dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern.

Ia membangun tempat tinggal dengan konsep rumah joglo khas jawa. Jakarta kediaman irfan hakim cukup unik. Dengan desain bangunan joglo suami della sabrina indah putri itu membagi ruangan di hunian yang awalnya hanya memiliki luas tanah 650 meter persegi ke.

Irfan tinggal di rumah di kawasan jatiwaringin jakarta timur ini bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya della sabrina dan 3 buah hati mereka aisha maydina hakim bhauna rakana hakim dan bhiyan raina hakim. Konsep joglo yang menjadi.

Intip Potret Rumah Irfan Hakim Yang Berbentuk Joglo Harganya Miliaran

Liat Rumah Joglo Irfan Hakim Total Milyaran Ricis Kepo Youtube

Tajir Dan Jadi Menantu Jenderal Intip Luasnya Rumah Irfan Hakim Dengan Dapurnya Yang Adem Banget Semua Halaman Sajian Sedap

Berawal Dari Tanah Kosong Rumah Irfan Hakim Dibangun Lima Lantai

Dikerjai Irfan Hakim Ria Ricis Histeris Ketakutan Ngevlog Di Kandang Burung Merak Ya Allah Tolong Tribunnews Com Mobile

Dsign Rumah Joglo Irfan Hakim Youtube

7 Potret Rumah Irfan Hakim Berkonsep Joglo Dan Punya Akuarium Raksasa Hot Liputan6 Com

Mengintip Rumah Joglo Irfan Hakim Yang Terkesan Kuno

Home Co Id Inspirasi Pembagian Ruang Di Rumah Irfan Hakim Della Sabrina

Irfan Hakim Persembahkan Rumah Baru Untuk Keluarga Kecilnya Tuntas Youtube

Rumah Dijual Rumah Strategis Komplek Artis


0 komentar:

Posting Komentar