Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 29 Desember 2020

Alamat Rumah Ustad Ujang Bustomi Cirebon

Ustadz muhammad ujang bustomi. Ustaz ujang bustomi mengalami kejadian mengerikan saat bertamu ke rumah salah satu dukun santet di jawa tengah.

Padepokan Anti Galau Cirebon Tempat Penenang Caleg Gagal Depresi

Alamat ujang bustomi ketua banser kabupaten cirebon hm.

Alamat rumah ustad ujang bustomi cirebon. Area padepokan ini terletak diujung desa sinarkrancang jarak dr kota cirebon 10 km kearah mundu tempat ini merupakan rumah rehabilitasi orang sakit jiwa yg ditangani langsung oleh seorang ustad bustomi suasana yg tenang dan religi yg kuat mungkin salah satu penunjang untuk pasien. Akibatnya ujang busthomi kesakitan dan harus mengeluarkan ulat di perutnya. Berikut biodata ustadz ujang busthomi.

Ustad hm ujang bustomi salah satu yang berhasil memanfaatkannya. Ustad yang di bilang sakti ini bisa mengalahkan dukun santet dan ilmu hitam hanya berbekal sholawat yang sudah di latihnya. Suarajawatengah id siapa yang tidak mengenal ustad ujang bustomi sosok pendakwah nyentrik ini dulu sering muncul di televisi yaitu acara dua dunia yang mengungkap hal hal mistis.

Ustadz ujang bustomi cirebon mendengar namanya saja kita sudah membayangkan akan sebuah pertarungan antara seorang ustadz dan dukun santet begitulah pikiran kita yang telah terhipnotis dengan konten konten youtube ustadz ujang bustomi. Pengasuh padepokan anti galau cirebon itu disantet saat berbincang di ruang tamu. Saat ini ustadz ujang namanya semakin melambung karena mendirikan padepokan anti galau di cirebon dan sebagai youtuber.

Sejak awal wabah covid 19 melanda dia lebih aktif di media sosial untuk melakukan syiar dan dakwah. Videonya yang paling viral ketika beliau mendatangi rumah ki joko bodo dan adegan saat ustadz ujang busthomi ditantang dukun santet garut. Google user 09 11 2017 02 08.

Namanya kian melejit setelah beberapa video video yang diunggah di kanal youtubenya viral diberbagai media sosial bahkan kata kata yang sering dilontarkannya. Itulah pembahasan seputar profil biodata biografi dan fakta lengkap ujang bustomi cirebon. Sudah banyak dukun santen yang di buatnya terkapar oleh ustad yang fenomenal ini.

Ki joko bodo tantang ustaz ujang bustomi adu ilmu gaes. Halaman resmi dari kang ujang busthomi pendiri dari padepokan anti galau yang beralamatkan di ds. Bukan dakwah biasa yang dilakukan ustad hm ujang bustomi yang diposting akun youtube kang ujang busthomi cirebon.

Halo teman teman disini saya akan memberikan beberapa biografi ustad ujang bustomi cirebon bagi kalain penggemar ustad yang satu ini tidak lah asing. Ustad ujang bustomi pimpinan yayasan al busthomi padepokan anti galau.

Profil Ujang Bustomi Cirebon Biografi Pemimpin Padepokan Anti Galau

Ujang Bustomi Dukung Alek Jadi Ketua Fkkc Radarcirebon Com

Jauh Sebelum Viral Ujang Bustomi Pernah Berhenti Sekolah Kelas 5 Sd Radarcirebon Com

Polres Cirebon Kota Sambangi Padepokan Ustad Ujang Bustomi Rakyatjabarnews

Biodata Ujang Bustomi Sosok Sakti Dari Padepokan Anti Galau Yang Kalahkan Banyak Dukun

Profil Biodata Biografi Dan Fakta Lengkap Ujang Bustomi Cirebon Ustad Paling Sakti Di Indonesia Dari Padepokan Anti Galau Cirebon Kpop Squad Media All About K Pop And Intermezzo

Caleg Gagal Terus Datangi Padepokan Anti Galau Yayasan Al Busthomi Cirebon Sudah Ada 6 Orang Warta Kota

Yayasan Al Busthomi Padepokan Anti Galau Jawa Barat 62 823 2000 7775

Viral Ustadz Ujang Busthomi Dari Padepokan Anti Galau Ditantang Dukun Santet Hingga Adu Kekuatan Tribun Pontianak

Berkunjung Ke Padepokan Ustd Ujang Bustomi Crb Youtube

Biodata Ustadz Ujang Bustomi Dua Dunia Terbaru 2013 Tercanggih


0 komentar:

Posting Komentar