Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 04 Desember 2020

Alamat Rumah Kh Said Aqil Siradj

Said aqil diumumkan dalam kondisi baik dan sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Said aqil siradj atau yang kerap disapa dengan panggilan kang said lahir pada 03 juli 1953 di desa kempek palimanan cirebon.

Setelah Dirawat 10 Hari Ketua Pbnu Said Aqil Siradj Dinyatakan Sembuh Dari Covid 19

Atas arahan beliau kami diminta menyampaikan kabar ini dengan harapan dan memohon doa dari bapak ibu khususnya para masayikh menjalani masa penyembuhan ini kata sekretaris pribadi said aqil sofwan erce kepada wartawan di jakarta senin 30 11 2020.

Alamat rumah kh said aqil siradj. Umur 67 tahun adalah ketua umum tanfidziyah pengurus besar nahdlatul ulama periode 2010 2020. Suarariau id ketua umum pbnu said aqil siradj terkonfirmasi positif covid 19 usai dites swab. Beliau merupakan putra kedua dari lima bersaudara dari pasangan kh.

Ketua umum pengurus besar nahdlatul ulama pbnu said aqil siradj diakui positif terinfeksi virus corona covid 19. Said kata dia juga sedang dalam kondisi baik. Atau sering dikenal said aqil siroj lahir di pondok pesantren kempek cirebon jawa barat indonesia 3 juli 1953.

Butuh rujukan pemilihan sebagai ketua umum pbnu. Wanita yang akrab disapa bu nyai ini berharap agar kh agil siradj bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali seperti sediakala. Saya izin menyampaikan kabar berita bahwasanya pada sabtu 28 november pada pukul 19 30 hasil pcr swab test dari profesor doktor kiai haji said aqil siradj menunjukkan.

Hal itu disampaikan oleh sekretaris pribadi ketua umum pbnu m sofwan erce. Terpisah sekretaris pribadi said aqil yakni sofwan erce menyatakan saat ini said sedang dirawat intensif di salah satu rumah sakit di jakarta. Jakarta ketua umum pengurus besar nahdlatul ulama pbnu kh said aqil siradj dikabarkan positif covid 19 hal ini disampaikan langsung sekretaris pribadinya m sofwan erce melalui video yang diunggah di akun youtube kang said official pada minggu 29 november 2020.

Suryamalang com malang calon bupati malang lathifah shohib mendoakan kesembuhan ketua pbnu kh said aqil siradj yang dinyatakan positif covid 19. Demikian keterangan yang disampaikan langsung sekretaris pribadinya. Said aqil siroj terpilih menjadi ketua umum pengurus besar nahdlatul ulama pbnu periode 2010.

Kyai said aqil siradj ketua umum pbnu saat ini merupakan tokoh yang sangat lengkap dengan banyak pengalaman sehingga menjadikan beliau salah satu tokoh muslim berpengaruh di dunia. Said aqil siradj m a. Saya atas nama.

Dalam pesannya ke publik said aqil mengatakan terkena covid 19 bukanlah aib yang harus ditutupi. Ketua umum pengurus besar nahdlatul ulama kh said aqil siradj meminta doa dari masyarakat agar segera diberi kesembuhan. Ia pun meminta agar semua masyarakat khususnya warga nahdliyin untuk mendoakan kesembuhan said dari covid 19.

Azies Terharu Dan Meneteskan Air Mata Saat Dinasihati Ketua Pbnu Kh Said Aqil Siradj Hu Kabar Priangan

Kapolsek Helvetia Silaturahmi Ke Rumah Ketua Umum Pb Nu Media Polmas Poldasu

Beda Sikap Kh Said Aqil Siroj Dan Habieb Rizieq Shihab Terkait Hasil Tes Covid 19 Klikanggaran

Kiyai Said Serukan Akhiri Perkawinan Anak Rumah Kitab

Lampung Tuan Rumah Muktamar Ke 34 Nu Republika Online

Positif Covid 19 Kh Said Aqil Siradj Mohon Doa Kesembuhan Dari Segenap Masyarakat Islampos

Kiai Said Aqil Siradj Doakan Husein Sadewo Radar Banyumas

Yayasan Assunnah Cirebon Bantah Tudingan Ketum Pbnu Republika Online

Cegah Penyebaran Virus Corona Pbnu Keluarkan Surat Edaran Imbauan Untuk Ibadah Ramadan Idul Fitri Di Rumah Radarcirebon Com

Adu Pendapat Seputar Pilpres Di Rumah Ketua Pbnu Prabowo Dijamu Nasi Kebuli Detikpemilu

Berita Magelang Kerjasama Pb Nu Dan Lippo Group Wujud Upaya Kontra Radikalisme


0 komentar:

Posting Komentar