Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 04 Desember 2020

Desain Rumah Mewah Artis

Penghasilan yang menjanjikan ditambah dengan gaya hidup yang mewah membuat banyak artis indonesia punya rumah tinggal bak istana. Berikut ini merupakan kumpulan desain rumah milik indo design center dengan kategori rumah mewah.

Pin On Desain Rumah

Baik dari interior maupun eksteriornya.

Desain rumah mewah artis. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit. Untuk seorang artis tentu bukan hal yang sulit bagi mereka membangun rumah mewah ketika mereka sedang banyak job. Rumah artis termahal di dunia yang terakhir adalah milik christie brinkley.

Untuk melihat rincian bangunan lebih detail silahkan klik pada gambar. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya.

Rumah mewah artis senilai us 52 juta atau sekitar rp 692 miliar ini juga memiliki ruang penyimpanan wine kolam renang serta lapangan tenis. Desain rumah mewah selanjutnya adalah kombinasi dari rumah tradisional jawa dengan tampilan yang lebih modern. Rumah bernuansa putih ini disebut sebut bernilai lebih dari rp 92 miliar.

Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah. Punya rumah mewah memang bukanlah hal yang sulit bagi para artis tanah air. Rumah mewah artis ini memiliki 14 kamar mandi dengan 6 kamar tidur dihiasi berbagai macam dekor tak ketinggalan 10 perapian yang siap menghangatkan penghuni rumah.

Bahkan ada yang tampak seperti istana. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Rumah berbentuk huruf h tersebut memiliki enam kamar tidur sembilan kamar mandi dan tanah seluas 3 962 meter persegi.

Berbagai desain rumah telah kami rancang mulai dari rumah hunian 1 lantai sampai sampai dengan desain rumah mewah. Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima. Tidak heran jika rumah ini dijadikan sebagai salah satu rumah artis hollywood paling mewah dan mahal di dunia.

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Biaya pembangunan dari rumah ini mencapai kurang lebih rp. Gimana gak pasalnya rumah tersebut memiliki fasilitas serta interior yang melebihi hotel bintang 5 seperti kolam renang taman yang sangat luas ruangan gym dan ruang santai.

Rumah mewah milik christie brinkley. Tapi jangan salah selain mewah rumah rumah artis berikut ini juga punya desain unik. Maka dari itu kali ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai rumah artis indonesia paling mewah yang mungkin beberapa diantaranya bisa menjadi salah satu inspirasi anda untuk membangun rumah idaman anda sendiri.

346 4 miliar atau kurang lebih us 26 juta. Artis cantik kareena kapoor bersama sang suami saif ali khan tinggal di rumah mewah bak istana. Rumah beckham bergaya italia hasil desain arsitek yang terkenal menggarap rumah rumah mewah seleb toni morrison.

Kombinasi teras halaman kolam renang memberikan oasis ditengah kepadatan lingkungan sekitar dari desain rumah mewah karya atelier cosmas gozali ini.

Desain Rumah Mewah Artis Turki Rumah Mewah Desain Rumah Desain Exterior Rumah

Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Check More At Http Desainrumahkita Net Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Desain Rumah Rumah Minimalis Rumah

Paling Bagus 26 Gambar Rumah Yang Mewah Fuh Tengok Rumah Banglo Mewah 10 Selebriti Malaysia Ni Desain Rumah Mewah Eropa 1 Jasa Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

Desain Rumah Mewah Di Balikpapan Baru Di 2020 Rumah Mewah Desain Rumah Desain

Pin Di Design House

Pin Di Desain Rumah Mewah

Gambar Rumah Mewah 1 Lantai Terbaru Desain Eksterior Rumah Home Fashion Rumah Mewah

Desain Rumah Mewah Artis Indonesia Rumah Mewah Home Fashion Desain Rumah

Pin Di Home Decor

Desain Rumah Mewah 1 Lantai Model Spanyol Desain Eksterior Rumah Rumah Mewah Desain Rumah

Desain Rumah Rumah Mewah Artis Di 2020 Rumah Mewah Desain Desain Rumah


0 komentar:

Posting Komentar