Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 28 Desember 2020

Alamat Rumah Milea Dilan 1990

Menurut sutradara fajar bustomi pengambilan gambar rumah milea ada di jalan kencana dekat jalan malabar. Ditempat ini adegan milea yang kerap kegirangan atas kejutan yang diberikan oleh dilan menjadi salah satu adegan berkesan.

Mengenang Romantisme Dilan Dan Milea Di 5 Tempat Ini Mister Aladin Travel Discoveries

Tak kalah cantik dari aktris yang memerankan sosok dirinya di film dilan 1990.

Alamat rumah milea dilan 1990. Tabloidbintang com sudah nonton atau belum filmnya tak ada salahnya menyimak 5 fakta menarik di balik film dilan 1990 yang kini menjadi salah satu catatan sejarah perfilman nasional. Rumah milea baik di film dilan 1990 maupun dilan 1991 rumah milea menjadi salah satu latar utama. Tempo co bandung cerita cinta dilan dan milea adnan hussain pada 1990 berlatar bandung.

Di film dilan 1990 ada adegan dilan datang ke rumah malam malam dan pintu dibuka oleh ayahnya milea namun tidak ada dialog panjang yang diperlihatkan antara dilan dan ayah milea hanya terdengar ketika dilan mengucapkan salam lalu pergi. Saat milea sakit dilan mengantarkan bi asih tukang pijat tetangga rumahnya. Misalnya sekolah dan rumah milea.

Puncaknya ketika syuting adegan dilan mengetuk pintu rumah milea untuk menyampaikan sepucuk surat. Di novel yang berjudul dilan dia adalah dilanku tahun 1990 latar tempat berada. Hunian di jalan ini sebagian masih menyisakan bangunan lawas zaman belanda yang terawat.

Di film dilan 1990 yang mengadopsi novel tulisan pidi baiq lokasi pengambilan gambarnya berbeda dengan cerita di buku. Letak rumah ini agak jauh ada di jalan kencana dekat jalan malabar. Di sini juga dilan dan milea resmi pacarana ditanggal 20 desember 1990.

Rumah milea juga sangat ikonis karena menjadi latar di banyak adegan terutama adegan romantis dilan dan milea. Tiap pengambilan gambar membuat fajar bustomi deg degan. Beni datang ke rumah milea ditemani pamannya berharap hubungannya dengan milea balik kembali tapi keputusan milea sudah tidak bisa dirubah milea tetap ingin putus dengan beni.

Dari situ juga terungkap bahwa sosok milea asli memang sangatlah cantik. Sukses sekuel dilan segera dibuat menunggu kepulangan iqbaal. Tempat asli nya ada di jalan panaitan no.

Di tempat ini beberapa adegan ikonis terjadi seperti saat dilan mengaku. Rumah heritage yang ada disekitar kawasan guntur digunakan sebagai rumah milea. Seperti kala dilan datang untuk pertama kalinya ke rumah milea dan mengaku mengetahui banyak hal mengenai wanita pujaannya itu.

Dilan selalu membuat milea merasa begitu istimewa. Sejak itulah milea adnan hussain mulai aktif di twitter. Singkat cerita dilan merayu rayu milea dengan memberikan berbagai hadiah yang bermakna misalnya buku teka teki silang yang sudah diisi supaya tidak perlu pusing karena harus mengisinya.

Lokasi syuting rumah milea lumayan jauh dari rumah dilan 1990 dan sekolahnya. Merasakan zaman nya pas sma sangat bahagia tulis milea adnan hussain sebagai keterangan fotonya 15 agustus 2018 di foto bertema hitam putih tersebut milea yang berambut panjang. Adegan dilan 1990 yang baru muncul di film milea.

Dilan entah bagaimana caranya mengetahui segala tentang milea bahkan alamat rumah dan nomor teleponnya.

Fakta Menarik Rumah Milea Saksi Bisu Kisah Cinta Dengan Dilan

Dilan 1990 Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Bandung Merdeka Com Yuk Intip Tempat Syuting Film Dilanku 1990 Di Bandung

Napak Tilas Perjalanan Cinta Dilan Dan Milea Di Bandung

Dilan 1990 Cerita Sederhana Dengan Dialog Yang Unik Halaman 1 Kompasiana Com

4 Spot Di Bandung Yang Jadi Lokasi Syuting Film Dilan 1990 Travel Dream Co Id

Kenapa Lokasi Syuting Film Dilan Melenceng Dari Novelnya Tempo Co Line Today

Dilan 1991 Tayang Pada 28 Februari

Lagi Main Ke Bandung Mampir Yuk Ke Deretan Lokasi Syuting Dilan 1991 Ini

Mau Jadi Dilan Dan Milea Sehari Di Bandung Begini Caranya Kaskus

Rumah Dilan Tiba Tiba Ramai Dikunjungi Puluhan Mobil Pikiran Rakyat Com


0 komentar:

Posting Komentar