Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 28 Desember 2020

Rumah Artis India Paling Mewah

Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar. Lewat tayangan video di channel youtubenya.

Desain Rumah Mewah Artis Malaysia Di 2020 Rumah Mewah Desain Desain Rumah

Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya.

Rumah artis india paling mewah. Lihat deretan rumah mewah nan elegan milik presenter kondang tanah air. Untuk seorang artis tentu bukan hal yang sulit bagi mereka membangun rumah mewah ketika mereka sedang banyak job. Pasalnya kediaman artis berusia 24 tahun itu bernuansa bak hotel bintang 5.

Belum lama ini komika sekaligus penulis raditya dika mengungkapkan kondisi rumahnya yang berhantu. Home theater ruang billiard kolam renang dan ruang pole dance jadi fasilitas mewah yang prilly miliki bahkan penggemar dibuat salah fokus dengan closet room super mewah miliknya. Tak hanya punya satu bahkan beberapa ada yang memiliki dua hingga lebih rumah mewah.

Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki. Rumah mewah prilly latuconsina sempat viral beberapa bulan lalu. Artis cantik kareena kapoor bersama sang suami saif ali khan tinggal di rumah mewah bak istana.

Itu dia 5 hunian mewah artis yang curi perhatian selama 2020. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi.

Desain rumah mewah satu ini dirancang oleh tim realrich architecture workshop raw architecture yang diketuai oleh realrich sjarief. Berdekatan dengan sungai thames dengan pemandangan yang menakjubkan memiliki dua lapangan golf sistem keamanan helipad spa dan bioskop rumah. Beberapa artis tanah air miliki rumah mewah sebagai tempat tinggalnya.

Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho.

Tak hanya peyanyi banyak preseenter yang juga punya istana megah. Dream banyak artis tanah air yang memiliki rumah besar dan mewah terkadang rumah rumah tersebut dapat dilihat melalui unggahan di instagram ataupun house tour di berbagai konten youtube. Rumah kotak kayu raw architecture.

Maka dari itu kali ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai rumah artis indonesia paling mewah yang mungkin beberapa diantaranya bisa menjadi salah satu inspirasi anda untuk membangun rumah idaman anda sendiri. Rumah ini dimiliki oleh miliarder rusia dengan nilai 218 000 000. Bahkan ada yang tampak seperti istana.

Inilah beberapa karya desain rumah mewah hasil buah kreativitas arsitek ternama tanah air yang bisa jadi inspirasimu mewujudkan desain rumah mewah impianmu. Ternyata di inggris juga ada rumah paling mewah dan termegah di dunia. Gimana gak pasalnya rumah tersebut memiliki fasilitas serta interior yang melebihi hotel bintang 5 seperti kolam renang taman yang sangat luas ruangan gym dan ruang santai.

Rumah bernuansa putih ini disebut sebut bernilai lebih dari rp 92 miliar.

Desain Rumah Artis India Paling Mewah Rumah Mewah Desain Rumah Home Fashion

Pin Oleh Ditt N Di Naisa Alifia Yuriza Gadis Baik Ekspresi Wajah Selebriti

Inilah 5 Alasan Menikahi Cewek Jepang Bikin Kamu Berpikir 1000 Kali Bagi Kita Para Pria Indonesia Yang Ngimpi Banget Untuk Bisa Mendapatkan Jepang Agama Alas

5 Kebudayaan Zaman Penjajahan Yang Masih Dilestarikan Orang Indonesia Tahukah Anda Jika Penjajah Itu Selain Meningg Bahasa Belanda Gitar Kecil Bahasa Portugis

Pin Di Wallpaper Idea Download

Desain Rumah Mewah Artis India In 2020 Art Deco Hotel Art Deco Home Miami Art Deco

Qhso1cr9 Cx7gm

Desain Teras Sederhana Minim Budget Desain Rumah Rumah Minimalis Rumah

Disebut Serasi 10 Potret Kedekatan Febby Rastanty Dan Verrel Bramasta Di 2020 Selebriti Foto Selebriti Aktris

Pin Di Minangkabau

Pin Di Selebriti


0 komentar:

Posting Komentar