Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 09 Desember 2020

Alamat Rumah Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Berikut rangkumannya keseruannya dari kanal youtube nikita willy official. Adalah wanita bernama iid minarta asal lamongan jawa timur yang berhasil mendapatkaan rumah yang terletak di kawasan jagakarsa jakarta selatan tersebut.

Cerita Ojek Online Yang Lihat Penampakan Di Rumah Mewah Raffi Ahmad Tribun Timur

Tak hanya itu saja gigi juga mengaku sering ditinggalkan karena terlalu lama dandan.

Alamat rumah raffi ahmad dan nagita slavina. Pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini kerap membagikan keharmonisan keluarga mereka di media sosial. Seperti yang diketahui jika semasa mudanya dulu raffi ahmad merupakan seorang playboy yang kerap gonta ganti. Raffi ahmad telah menunjukkan rumah mewah yang baru dibelinya dalam sebuah vlog terbaru yang diunggah di akun rans entertainment 4 juni 2019.

Kehidupan rumah tangga raffi ahmad dan nagita slavina tak lepas dari sorotan. Raffi ahmad dan nagita slavina pun bereaksi melihat sikap dimas. Raffi ahmad menjelaskan pada video youtubenya bahwa dirinya ingin kesan rumahnya itu bisa hangat saat memasuki ruangan seperti layaknya hotel.

Raffi pun kini membocorkan desain rumah barunya itu. Raffi ahmad mengajak nagita slavina unboxing rumah baru youtube rans entertainment dalam video itu raffi awalnya mengunggah momen saat berusaha membangunkan istri dan anaknya untuk beribadah salat subuh. Padahal gigi sendiri sebenarnya ingin menjalani kehidupan sehari hari layaknya keluarga biasa bersama suami dan anaknya.

Raffi menyerahkan rumah tersebut sebagai hadiah. Dalam kesempatan itu mereka saling bertukar cerita termasuk keseharian sebagai suami istri. Viva pasangan selebritis raffi ahmad dan nagita slavina meneyrahkan satu unit rumah senilai rp1 25 miliar.

Momen tersebut ada dalam video di saluran youtube rans entertainment dengan judul alshad bawa 4 cewe bandung bikin dimas dan raffi. Suami nagita slavina itu diketahui menghuni rumah di kawasan perumahan andara yang sejak dulu dikenal mewah. Tribunstyle com cerita raffi ahmad pernah tak pulang hingga sebulan gara gara diusir nagita slavina tepis ramalan bakal cerai.

Nova id pasangan raffi ahmad dan nagita slavina memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Seperti itulah penampakan rencana dari interior bagan lobby rumah raffi ahmad dan nagita slavina yang baru. Nagita pun tampak menjalankan ibadah salat bersama sang suami.

Di usia pernikahannya yang sudah enam tahun lamanya kehidupan rumah tangga mereka terkadang dibumbui kabar tak sedap. Di usia pernikahan yang menginjak enam tahun keduanya telah melewati berbagai cobaan rumah tangga. Baru baru ini selebriti yang kerap disebut sebagai sultan andhara tersebut melakukan pemotretan unik bersama fotografer kondang rio motret.

Inilah Rumah Rp 17 Milyar Milik Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Tag Raffi Ahmad Datangi Rumah Raffi Ahmad Nan Megah Petugas Pajak Ini Geleng Geleng Lihat Bendera Merah Putih Tribunnews Com Mobile

Menengok Taman Rumah Raffi Ahmad Yang Indah Dan Mewah Lifestyle Liputan6 Com

8 Potret Rumah Raffi Ahmad Si Sultan Andara Megah Namun Berhantu

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Beberkan Untuk Siapa Rumah Baru Yang Disiapkannya Suara Bamega Online

Rumah Mewah Di Tebet Akan Ditempati Gigi Raffi Usai Nikah Tabloidbintang Com

Mewah Banget 5 Potret Rumah Baru Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Total 6 Kavling Lihat Penampakan Rumah Baru Raffi Ahmad Dan Nagita Tribun Jateng

Rumah Raffi Ahmad Nagita Slavina Lock Down C

Rumah Raffi Ahmad Nagita Slavina Alamat Nomor Telp

Mewah Rumah Raffi Ahmad Dijaga 20 Orang Asisten Rumah Tangga Semua Halaman Grid


0 komentar:

Posting Komentar

Label