Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 10 Desember 2020

Rumah Artis Paling Mewah Di Indonesia

Dikenal memiliki rumah mewah di kawasan elit pondok indah pedangdut inul daratista masuk dalam jajaran artis kaya raya indonesia. Rumah ini dimiliki oleh miliarder rusia dengan nilai 218 000 000.

Mengintip Deretan Rumah Mewah Artis Indonesia Ada Yang Rp25 Miliar

Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain.

Rumah artis paling mewah di indonesia. Nikita willy rp10 miliar dok. Rumah atta halilintar dan 9 rumah mewah artis indonesia rumah artis indonesia termewah dan rumah termahal seleb 2020credits to sule andre taulany ria r. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya.

Untuk mewujudkan desain rumah mewah impianmu peran arsitek sangatlah penting. Berdekatan dengan sungai thames dengan pemandangan yang menakjubkan memiliki dua lapangan golf sistem keamanan helipad spa dan bioskop rumah. Pernah digadang gadang sebagai aktris termahal di indonesia tak heran jika nama nikita willy ikut masuk dalam daftar ini.

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Rumah tersebut sangat luas dan juga mewah. Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki.

Tapi kamu nggak perlu kebingungan karena kini indonesia sudah memiliki banyak sekali arsitek ternama yang sudah terbukti kehandalannya dalam mewujudkan desain rumah mewah yang keren. Ia bukan hanya sukses di dunia hiburan inul juga merupakan seorang pebisnis sukses. Ahmad dhani adalah musisi terkenal di indonesia yang juga menjadi salah satu deretan artis yang memiliki rumah termewah.

Ternyata di inggris juga ada rumah paling mewah dan termegah di dunia. Nikita memilih untuk membangun rumahnya ini bak istana bergaya amerika eropa yang klasik nan mewah. Bagaimana tak mewah rumah yang kini di desain dan melakukan renovasi penambah interior mewah ini sangatlah berkesan dan elegan.

Ya jika anda datang ke pondok indah anda akan melihat bangunannya yang serba hitam yang mana jika sebelumnya hanya menghabiskan uang 2 miliar namun dengan berbagai renovasi yang telah dilakukan tentu saja semakin membuat rumah tersebut tampak lebih megah. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Selain hartono bersaudara ada pengusaha terkenal chairul tanjung dan hary tanoesoedibjo.

Bahkan ada yang tampak seperti istana. Bahkan hunian mewah nan megah inul itu ditaksir memiliki harga rp20 miliar. Di antaranya ada hartono bersaudara yang sudah masuk daftar ini sejak lama.

Rumah yang terletak di pondok indah jakarta ini pertama kali ia beli seharga rp 2 5 miliyar. Rumah artis indonesia paling mewah yang terakhir adalah dimiliki oleh ahmad dhani. Simak 9 potret rumah artis indonesia paling mewah di bawah ini yuk.

60 Arsitektur Desain Rumah Artis Mewah Di Indonesia Paling Terkenal Deagam Design

Rumah Mewah Artis Indonesia Termahal 2020 Youtube

Bak Istana Ini Rumah Mewah 9 Artis Indonesia No 4 Punya Pintu Rahasia No 8 Meja Makan Di Kamar Sriwijaya Post

Potret 9 Rumah Artis Indonesia Paling Mewah Capai Rp60 M

5 Artis Indonesia Yang Sukses Miliki Rumah Paling Mewah Seruni Id

6 Orang Indonesia Yang Punya Rumah Mewah Di Atas Rp 100 Miliar No 6 Masih Muda Loh

Rumah Artis Indonesia Paling Mewah Rumah Kemewahan Rumah Pohon

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Halaman All Tribun Manado

Youtube Rumah Mewah Desain Rumah Desain

Potret Rumah Super Mewah Sule Dan 5 Artis Indonesia Lainnya Seharga Miliaran Rupiah Showbiz Liputan6 Com

6 Potret Rumah Mewah Musisi Papan Atas Indonesia Keren Yang Mana


0 komentar:

Posting Komentar

Label