Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 16 Desember 2020

Alamat Rumah Raffi Ahmad

Begini potret ruang santai di rumah alshad dilengkapi dengan perabotan vintage. Hingga kemudian tim rans entertaimnment bertanya soal alamat lengkap dimas ramadhan lewat instagram story.

Rumah Raffi Ahmad Di Depok Dibobol Maling Tribunnews Com Mobile

2 dari 8 halaman.

Alamat rumah raffi ahmad. Perumahan tersebut dipilih karena lingkungannya cukup nyaman hijau dan dekat. Mantan kekasih yuni shara yang kini menjadi suami nagita slavina gigi ini tinggal di perumahan green andara residence di jl andara pondok labu jakarta selatan. Ditaksir rumah mewah ini mencapai rp300 miliar lho.

Tak heran raffi menjadi salah satu artis terkaya di tanah air. Alamat rumah raffi ahmad by admin. Suami nagita slavina itu diketahui menghuni rumah di kawasan perumahan andara yang sejak dulu dikenal mewah.

Raffi pun kini membocorkan desain rumah barunya itu. Housingestate jakarta pondok labu jakarta selatan jadi pilihan tempat tinggal sejumlah selebritas papan atas tanah air. Raffi ahmad telah menunjukkan rumah mewah yang baru dibelinya dalam sebuah vlog terbaru yang diunggah di akun rans entertainment 4 juni 2019.

Rumah tersebut ternyata ada dua bangunan. Pasalnya dimas ramadhan itu akan dipertemukan secara langsung dengan raffi ahmad. Nilai rumah alshad ini diperkirakan mencapai rp 199 miliar.

Di samping sekolah yayasan woduri sebelah barat cilandak jakarta selatan rumah raffi ahmad yang berada di jalan gunung balong kavling vii nomor 16 i lebak bulus jakarta selatan. Salah satunya raffi ahmad. Mereka pun kerap menunjukkan hal tersebut kepada publik terutama melalui media sosial.

Seperti halnya baru baru ini raffi ahmad dan nagita slavina dikabarkan akan membangun rumah baru sekitar agustus ini atau september mendatang. At 05 27 rumah raffi ahmad di jalan gunung balong i lebak bulus iii no. Kuasai satu kompleks rumah raffi ahmad memiliki luas 2250 meter.

Karena itu suami nagita slavina tersebut memiliki banyak aset seperti apartemen mobil mewah hingga rumah tiga lantai di kawasan jakarta selatan. Alshad ahmad youtube itikk family 3 dari 8 halaman. Tampak depan rumah rumah yang memanjang ke samping tersebut adalah calon rumah baru yang akan dibangun oleh raffi ahmad dan nagita slavina di samping rumahnya yang ditinggali sekarang.

Alamat rumah raffi ahmad tersebut juga turut jadi hunian beberapa selebriti lainnya sebut saja gading marten gisella anastasia dan oka antara. Raffi ahmad merupakan artis berbayaran termahal di indonesia. Bukan hanya karena ketampanan dan hubungannya dengan sang sepupu raffi ahmad tapi juga soal kemewahan rumahnya di bandung.

Terlihat bahwa kiri dan kanan nampak berbeda gaya yang masing masing miliki lebih dari satu lantai.

Ini Daftar Mobil Mewah Keluarga Raffi Ahmad Yang Tunggak Pajak

Menengok Taman Rumah Raffi Ahmad Yang Indah Dan Mewah Lifestyle Liputan6 Com

Cerita Ojek Online Yang Lihat Penampakan Di Rumah Mewah Raffi Ahmad Tribun Timur

Rumah Raffi Ahmad Nagita Slavina Alamat Nomor Telp

Inilah Rumah Rp 17 Milyar Milik Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Total 6 Kavling Lihat Penampakan Rumah Baru Raffi Ahmad Dan Nagita Tribun Jateng

Melongok Rumah Raffi Ahmad Di Lebak Bulus Metro Tempo Co

Mewah Rumah Raffi Ahmad Dijaga 20 Orang Asisten Rumah Tangga Semua Halaman Grid

8 Potret Rumah Raffi Ahmad Si Sultan Andara Megah Namun Berhantu

Tak Kalah Mewah Begini Hunian Raffi Ahmad Di Depok Yang Dilengkapi Kolam Renang Dan Ruang Tamu Yang Luas Hingga Jadi Sorotan Netizen Buat Tempat Tinggal Kedua Biar Lebih Privat Semua Halaman

Green Andara Promotional Video Youtube


0 komentar:

Posting Komentar