Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 16 Desember 2020

Alamat Rumah Naysila Mirdad

Dia pun tak ambil pusing. Tinggal di bali begini rumah nana mirdad yang cozy banget artis cantik nana mirdad memutuskan untuk tinggal di bali sejak menikah di tahun 2006 dengan aktor tampan andrew white.

Mewahnya Rumah Baru Mertua Nana Mirdad Seperti Hotel Bintang 5 Youtube

Jumat 25 april 2014 11 49 00 naysila mirdad berbagi cerita liburan ke korea dan inggris.

Alamat rumah naysila mirdad. Dia justru memajang foto foto terbarunya di instagram. Pun ketika dirinya mengunggah foto mengenakan hijab di instagram pribadinya. Dia disebut mirip kajol.

Hal ini karena wanita yang akrab disapa nay tersebut terlihat mengikuti. Anak dari lydia kandou dan jamal mirdad ini sudah malang melintang di dunia pertelevisian indonesia. Hasil bisnisnya hanya cukup untuk makan dan transportasi serta membayar kewajiban lainnya.

Sekian lama tak muncul di layar kaca naysila mirdad ternyata melancong ke korea dan inggris selama satu setengah bulan. Terlepas dari cincin yang ada di jarinya netizen lebih suka mengingatkan nay panggilan akrab naysila untuk memilih pasangan hidup yang seiman dan berharap bahwa kekasihnya memang satu. Calon suami naysilla mirdad itu mendirikan pt dsi laser internasional indonesia perusahaan yang bergerak di bidang pengelasan laser laser welding.

Mereka akan menjalani proses sidang cerai di pengadilan negeri pn jakarta selatan. Dua tahun pertama manov tidak punya gaji. Naysila mirdad bakal menikah dan jadi mualaf di usia 60 tahun penyanyi jamal mirdad masih memiliki satu impian yang belum terwujud.

Dia mengaku ingin menyaksikan naysila mirdad melepas masa lajang mengingat usianya yang tak lagi muda. Namun sang anak naysila mirdad mengaku kalau keputusan mereka bercerai tidak serta merta muncul begitu saja. Terbaru naysila memajang foto terbarunya.

Kabar naysila mirdad dan sang kekasih roestiandi tsamanov akan menikah kembali terendus. Meski begitu tak dipungkiri manov juga mengalami jatuh bangun. Sebagaimana kehidupan artis pada umumnya kehidupan naysilla mirdad pun tak lepas dari sorotan netizen.

Begini penampilan naysilla mirdad saat menggunakan hijab. Jagodangdut kabar artis cantik putri jamal mirdad naysila mirdad yang akan pindah agama jadi sorotan pemberitaan di tanah air. Intip potret keduanya pacaran sejak 6 tahun silam.

Naysila mirdad dan orangtua pada 2013 silam beredar kabar bahwa naysilla mirdad pindah agama dari kristiani menjadi mualaf. Baru baru ini aktris cantik naysila mirdad sempat menjadi pembicaraan netizen lantaran dirinya dikira sudah dilamar oleh kekasihnya roestiandi tsamanov. Pasangan selebriti yang eksis di layar kaca tahun 2000 an ini kini memang sudah tak aktif lagi di dunia hiburan tanah air.

7 Potret Rumah Nana Mirdad Dan Andrew White Berkonsep Vila Hot Liputan6 Com

Berita Dan Informasi Naysila Mirdad Terkini Dan Terbaru Hari Ini Detikcom

Naysila Mirdad Olok Orangtua Untuk Rujuk Pos Belitung

Naysilla Mirdad Dikabarkan Akan Mualaf Ini Faktanya

Oavmyfyio8wkkm

Beberapa Artis Yang Berbinis Rumah Kos Kosan Anda Bisa Meniru Strategi Nya Pt Solusi Wiraniaga Ind

Gugat Cerai Jamal Mirdad Di Mana Lydia Kandou

Sungkem Pada Sang Ayah Saat Idulfitri Penampilan Naysila Mirdad Justru Jadi Sorotan Tribun Solo

12 Potret Rumah Nana Mirdad Andrew White Mewah Berkons

Cerita Naysila Mirdad Tentang Rumah Kakaknya Yang Terbakar Intens Youtube

Naysilla Mirdad Dan Pacar Sudah Beli Rumah Bersama Showbiz Liputan6 Com


0 komentar:

Posting Komentar