Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 03 Desember 2020

Alamat Rumah Zaskia Gotik Di Jakarta

Suarakalbar id kabar buruk datang dari suami zaskia gotik sirajuddin mahmud dia baru saja mengumumkan bahwa positif terinfeksi virus corona atau covid 19. Sirajuddin mahmud sabang menyampaikan jika dirinya terpapar virus corona.

Rumah Zaskia Gotik Dulu Kandang Itik Sekarang Jadi Istana Mewah Rumah123 Com

Hal itu ia disampaikan langsung melalui akun instagram pribadinya pada jumat 25 12 2020.

Alamat rumah zaskia gotik di jakarta. Setelah melaksanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif virus corona yang kemungkinan besar saya tertular dari orang tanpa gejala ujar sirajuddin mahmud di akun instagram nya. Rumah dengan luas hampir 500 meter persegi itu sudah ditempati zaskia sejak awal januari 2018. Setelah melakasanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif virus corona yang kemungkinan besar saya tertular dari orang tanpa gejala ujarnya dalam video yang diunggah di akun instagramnya jumat 25 desember 2020.

Hal itu disampaikan langsung melalui unggulan di instagram pribadinya pada jumat 25 desember 2020. Tribunstyle com deretan artis ini menikah siri di sepanjang tahun 2020 mulai dari elly sugigi zaskia gotik hingga meggy wulandari. Tak hanya luas rumah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti empat kamar tidur ruang tamu ruang keluarga dapur ruang makan hingga kolam renang.

Sirajuddin mahmud suami artis zaskia gotik mengumumkan kabar dirinya terpapar positif covid 19. Setelah melaksanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif terpapar virus corona kata sirajuddin mahmud di instagram pada jumat 25 12 2020. Pasalnya di tahun 2020 kelima artis ini melangsungkan pernikahannya.

Hal ini disampaikan oleh dirinya melalui fitur instagram tv igtv. Rumah gedong zaskia di jakarta ini hanya ditinggali oleh zaskia bersama timnya. Tahun 2020 menjadi tahun yang spesial bagi para artis ini.

Kabar itu disampaikan langsung oleh sirajuddin lewat video yang dia unggah di akun instagram pribadinya. Setelah melaksanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif terpapar virus. Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat obatan tutur sirajuddin.

Tempo co jakarta sirajuddin mahmud sabang suami zaskia gotik menjelaskan dirinya terpapar virus corona. Zaskia gotik deg degan jelang persalinan dan fokus jaga kehamilan di tengah pandemi karena setelah kita kena tidak ada rumah sakit menerima pasien covid 19 karena full. Sirajuddin kini menjalani isolasi mandiri di rumah setelah sempat ditolak banyak rumah sakit.

Terkini id suami zaskia gotik sirajuddin mahmud mengumumkan dirinya positif virus corona atau covid 19. Setelah melaksanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif terpapar virus corona katanya. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menyatakan terpapar virus covid 19.

Sirajuddin menduga dirinya bisa tertular orang tanpa gejala otg.

Alamat Rumah Zaskia Gotik Di Cikarang Info Terkait Rumah

2 Unit Rumah Mewah Kav Marinir Duren Sawit Rumah Minimalis Dijual Youtube

Punya Rumah Hingga Kontrakan Zaskia Gotik Artis Kaya Cikarang

Kontrasnya Foto Rumah Zaskia Gotik Sebelum Setelah Jadi Artis Dulu Berlantai Tanah Kini Mewah Tribunnews Com Line Today

Jadi Desainer Sukses Ini 6 Potret Butik Imel Putri Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Merdeka Com

Gambar Rumah Mewah Zaskia Gotik

Rumah Zaskia Gotik Di Jakarta Toko Pedh

Potret Rumah Zaskia Gotik Luas Banget Bisa Main Badminton Bareng Suami Showbiz Liputan6 Com

Terungkap Ternyata Begini Isi Rumah Zaskia Gotik Sampai Orangtua Tak Mau Gabung Tribun Sumsel

Foto Foto Mewahnya Rumah Zaskia Gotik Padahal Dulu Hidup Sengsara Bersama Orangtuanya Halaman All Tribun Timur


0 komentar:

Posting Komentar