Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 03 Desember 2020

Rumah Artis Indosiar

Para selebritis tanah air pun banyak banget nih yang membangun rumah mereka dengan begitu mewah yang tentunya dari hasil jerih payah berkarir di dunia hiburan. Artis indonesia rumah artis rumah artis indonesia rumah denny cagur rumah mewah rumah nikita mirzani rumah nikita willy rumah prilly latuconsina.

Pin Di Artis

Senin 28 desember 2020 05 54 reporter.

Rumah artis indosiar. Salah satunya memiliki sebuah rumah mewah yang bahkan dibilang mirip istana raja dengan fasilitas super lengkap nan mewah. Dinikahi pengusaha tajir melintir intip 5 potret rumah mewah artis cantik indonesia. Bahkan ada yang tampak seperti istana.

Pria kelahiran bandung 29 agustus 1977 ini bukan hanya sukses menjadi pelawak tapi juga menjadi presenter di beberapa program televisi. Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar. Berikut empat di antaranya seperti dirangkum moneysmart dari beberapa sumber.

Simak 9 potret rumah artis indonesia paling mewah di bawah ini yuk. Asuransi kesehatan asuransi mobil asuransi jiwa. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain.

Cari asuransi terbaik sesuai anggaranmu. Nikita willy rp10 miliar dok. Pernah digadang gadang sebagai aktris termahal di indonesia tak heran jika nama nikita willy ikut masuk dalam daftar ini.

Nikita memilih untuk membangun rumahnya ini bak istana bergaya amerika eropa yang klasik nan mewah. Denny wahyudi atau yang lebih akrab dipanggil denny cagur merupakan salah satu artis yang memiliki rumah termewah. Ratusan pilihan brand ternama diskon hingga 25.

Tapi kamu nggak perlu kebingungan karena kini indonesia sudah memiliki banyak sekali arsitek ternama yang sudah terbukti kehandalannya dalam mewujudkan desain rumah mewah yang keren. Untuk mewujudkan desain rumah mewah impianmu peran arsitek sangatlah penting. Kini putri telah merenovasi rumahnya tersebut menjadi lebih nyaman dan luas.

9 potret rumah baru putri delina yang sudah direnovasi letak kamarnya tersembunyi sule sempat memberikan hadiah untuk putri delina di hari ulang tahunnya. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi.

Penasaran siapa saja artis indonesia yang punya rumah mewah bak istana. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Harganya pun gak tanggung tanggung yaitu lebih dari rp 10 miliar.

Yuk simak bersama sama 7 rumah termewah milik artis indonesia berikut ini. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Berikut ini adalah 20 rumah selebritis indonesia yang sempat jadi perbincangan netizens gara gara kemewahannya.

Pin Oleh Tataaa 10velys Di Mz Di 2020 Gadis Korea Wanita Artis

Pin Di Artis

Pin Di Artis

Ibu Kandung Miskin Artis Cilik Ini Pilih Kabur Dari Rumah Begini Kabarnya Sekarang Artis Ibu Belitung

Pin Oleh Amldprtma Di Michelle Ziudith Di 2020 Fotografi Remaja Fotografi Artis

Pin Di Syifa Hadju

Pin Di Artis

Pin Di Artis

Artis Ftv Michelle Ziudith Artis Wanita Aktris

Pin Di Artis

Pin On Artis


0 komentar:

Posting Komentar