Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 26 Desember 2020

Harga Rumah Artis Indonesia Termahal

Beberapa dari kamu mungkin sudah tahu seperti apa penampakan rumah artis indonesia yang harganya rp 10 miliar. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho.

Harga Rumah Artis Indonesia Termahal 2019 Youtube

Seharga rp 10 miliar saja sudah mewah apalagi kalau rp 100 miliar pasti megahnya kebangetan.

Harga rumah artis indonesia termahal. Simak 9 potret rumah artis indonesia paling mewah di bawah ini yuk. Bukan rahasia lagi rumah artis indonesia mahal mahal. Ada yang punya ruang karaoke ruang fitness studio musik sampai bioskop pribadi lho.

Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit. Deretan selebriti yang memiliki rumah mewah dengan biaya termahal di tahun 2019 versi liaku cantik antara lain nikita willy sule nikita mirzani raffi ahmad.

Diutarakannya lokasi bangunan adalah kunci utama dalam menghitung tingginya harga bangunan tersebut. Harganya pun gak tanggung tanggung yaitu lebih dari rp 10 miliar. Dalam video di saluran youtube ada yang baru dengan tajuk harga rumah artis termahal seharga puluhan miliar yang tayang 7 april 2020 setidaknya ada lima artis indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis.

Maka tak heran bila sederet artis kaya raya ini menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membangun rumahnya. Penasaran siapa saja artis indonesia yang punya rumah mewah bak istana. Bahkan sudah seperti istana.

Apakah memiliki akses dekat dengan tol rumah sakit sekolah pusat hiburan hingga pada transportasi umum. Nggak main main deretan selebritas indonesia ini punya rumah mewah dengan harga belasan sampai puluhan miliar. Berikut empat di antaranya seperti dirangkum moneysmart dari beberapa sumber.

Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima. Ada yang harganya rp 10 miliar hingga ratusan miliar. Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar.

Dalam video di saluran youtube ada yang baru dengan tajuk harga rumah artis termahal seharga puluhan miliar yang tayang 7 april 2020 setidaknya ada lima artis indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis. Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah. Salah satunya memiliki sebuah rumah mewah yang bahkan dibilang mirip istana raja dengan fasilitas super lengkap nan mewah.

Maka tak heran bila sederet artis kaya raya ini menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membangun rumahnya.

Rumah Mewah Artis Indonesia Paling Mahal 2020 Harga Ratusan Miliar Youtube

Rumah Raffi Rp 17 Milyar 2020 Rumah Mewah Artis Indonesia Youtube

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com

Potret Rumah Super Mewah Sule Dan 5 Artis Indonesia Lainnya Seharga Miliaran Rupiah Showbiz Liputan6 Com

7 Rumah Mewah Artis Bergaya Modern Ada Yang Harganya Capai Rp300 Miliar Merdeka Com

0g18d7bmbd53um

5 Rumah Termahal Di Indonesia Harganya Capai Rp100 M

Ini Rumah Termahal Di Indonesia Seharga 1 Triliun Youtube

Pin Di Pinturumah

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Tribun Manado

Potret 9 Rumah Artis Indonesia Paling Mewah Capai Rp60 M


0 komentar:

Posting Komentar