Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 26 Desember 2020

Warna Rumah Artis

Tapi jangan salah selain mewah rumah rumah artis berikut ini juga punya desain unik. Meski rumah tersebut sangat luas yaitu punya ruang kamar tidur sebanyak sembilan buah namun konsep yang diusung sangat minimalis.

Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Dengan Karakter Ideal Berita Informasi Seputar Kota Mataram Dan Sekitarnya

Rumah tersebut didominasi dengan warna putih lengkap dengan pilar pilar yang semakin membuat rumah tersebut terlihat kokoh.

Warna rumah artis. Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima. Pantone color institute mengungkapkan warna kuning cerah dan abu abu akan menjadi tren di tahun mendatang. Penghasilan yang menjanjikan ditambah dengan gaya hidup yang mewah membuat banyak artis indonesia punya rumah tinggal bak istana.

Nah seperti apa ya rumah pasangan artis ini. Tak sedikit yang menata ulang rumahnya agar menjadi tempat yang nyaman untuk beraktivitas. Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah.

Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Warna yang terinspirasi dari nama bunga ini adalah oranye dengan sedikit sentuhan kuning cerah. Warna abu abu dengan beragam nuansa merupakan tren bagi warna di dalam dan luar ruangan.

Punya rumah mewah memang bukanlah hal yang sulit bagi para artis tanah air. Dikenal sebagai artis top dunia jennifer lopez pun lebih memilih rumah yang simpel banget. Baik dari interior maupun eksteriornya.

Hal tersebut memengaruhi tren desain interior. Mungkin anda masuk ke artikel ini untuk mencari ide atau inspirasi dalam memasang cat rumah yang simpel sederhana minimalis dan yang terpenting adalah bagus untuk dipandang. Terdapat juga air mancur pada bagian depan rumahnya.

Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Nyaris di semua sudutnya warna putih begitu mendominasi. Bergantung pada apa yang kamu pilih untuk siding warna abu abu dapat dilengkapi dengan warna aksen yang berbeda rumah dengan warna cat abu abu terang tampak keren dengan aksen hitam dan putih membuat tampilan warna ini yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Warna cat rumah minimalis hello selamat datang kembali bersama kami di ekspektasia nah kali ini kami akan sharing tentang warna cat rumah minimalis. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Bukan hanya mewah rumahnya juga terkesan begitu simple dan elegan.

Yang uniknya lagi rumah tersebut dilengkapi dengan 48 cctv dan juga 50 alarm dari berbagai jenis seperti alarm suhu tubuh infra red break glass dan sejenisnya. Padukan pula dengan warna lain seperti putih atau hitam. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit.

Ruangan yang patut dicoba dengan warna ini adalah ruang tamu ruang keluarga dan ruang makan. Rumah dengan warna ini bakal terlihat hangat dan semarak. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Rumahnya didominasi oleh warna putih dan abu abu. Yuk intip beberapa potretnya dirangkum dari potret yang pernah diunggah ririn dari laman instagramnya ririndwiariyanti. Bahkan ada yang tampak seperti istana.

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com

10 Desain Eksterior Rumah Kekinian Untuk Ukuran Mungil

7 Inspirasi Desain Rumah Klasik Yang Populer Digunakan Di Rumah Artis

Menurut Fengsui 5 Warna Cat Rumah Ini Dipercaya Membawa Keberuntungan

7 Gambar Rumah Mewah Yang Buat Kamu Serasa Artis Internasional

Warna Cat Rumah 2019 Bagian Luar Yang Bagus Dan Cerah Bagikan Contoh

Intip 7 Foto Rumah Tukul Arwana Mewah Namun Tetap Bersahaja

8 Perpaduan Warna Cat Rumah Yang Bagus

Intip Desain Interior Rumah American Style Milik 4 Artis Ini

6 Model Rumah Minimalis Selebriti Top Dunia Yang Bisa Kamu Tiru

Contoh Warna Cat Rumah Nippon Paint


0 komentar:

Posting Komentar