Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 26 Desember 2020

Harga Rumah Artis Paling Mahal

Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Harga itu termasuk paling mahal di amerika serikat.

Isi Rumah Artis Indonesia Bak Selebritis Hollywood Merdeka Com

Anda harus merogoh kocek hingga us 44 ribu atau setara rp599 juta per meter persegi untuk membeli rumah disini.

Harga rumah artis paling mahal. Selain harga rumah mewah artis cantik ini yang gila gilaan interior rumah mewah artis ini juga didesain khusus oleh arsitek prancis. Dewi memilih konsep bergaya klasik eropa dengan furnitur antik yang disinyalir memiliki harga mahal. Bahkan ada yang tampak seperti istana.

Rumah artis termahal di dunia yang terakhir adalah milik christie brinkley. Rumah besar bernama the manor yang sudah seperti villa pribadi itu seharga usd 150 juta atau setara dengan rp 1 86 triliun. Rumah mewah milik christie brinkley.

Rumah merupakan tempat tinggal bagi seluruh manusia termasuk artis yang memiliki rumah mewah yang ditaksir dengan harga ratusan miliar. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi.

Rumah ini berlokasi di los angeles dan kabarnya lebih besar dari white house rumah presiden di amerika serikat. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Tidak heran jika rumah ini dijadikan sebagai salah satu rumah artis hollywood paling mewah dan mahal di dunia.

Rumah artis korea gak kalah mewah lho dari artis artis papan atas di hollywood. Potret 9 rumah artis indonesia paling mewah ada yang capai rp60 m. Rumah mereka kerap mencuri perhatian banyak orang sama seperti wajah tampan dan cantik serta akting mereka yang memukau.

Bunckingham rumah paling mahal via upload wikimedia or pemegang rekor rumah termahal di dunia saat ini adalah istana termasyhur yang terletak di london inggris dengan harga usd 1 55 milliar atau sekitar rp21 7 triliun. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Hasil kerja keras me.

Ada yang punya salon studio musik sampai bioskop pribadi. Saat ini han tinggal di rumah mewah artis berupa apartement suite yang ditaksir pada harga 4 4 milyar won 3 7 juta usd. Monako adalah satu dari sedikit negara negara eropa yang memiliki ekonomi yang ramai dan sebagai hasilnya monako yang memiliki populasi sebanyak 38 400 orang memiliki harga rumah paling mahal di dunia.

9 rumah mewah artis korea ini mahal banget ada song song couple juga. Rumah mewah artis ini juga tidak tanggung harganya. Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar.

346 4 miliar atau kurang lebih us 26 juta. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Biaya pembangunan dari rumah ini mencapai kurang lebih rp.

Lebih mengejutkannya lagi rumah dewi persik ini juga memiliki kolam renang pribadi yang terletak di atap.

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Tribun Manado

Potret 9 Rumah Artis Indonesia Paling Mewah Capai Rp60 M

7 Rumah Mewah Artis Muda Indonesia Bak Istana Kerajaan

10 Rumah Mewah Artis Paling Mahal Di Dunia

6 Rumah Artis Indonesia Super Mewah Seharga Puluhan Miliar Merdeka Com Line Today

Rumah Mewah Artis Indonesia Paling Mahal 2020 Harga Ratusan Miliar Youtube

Potret Rumah Super Mewah Sule Dan 5 Artis Indonesia Lainnya Seharga Miliaran Rupiah Showbiz Liputan6 Com

Bak Istana Ini Rumah Mewah 9 Artis Indonesia No 4 Punya Pintu Rahasia No 8 Meja Makan Di Kamar Sriwijaya Post

Ini Dia 7 Artis Indonesia Dengan Rumah Mewah Seperti Istana Nomor 5 Artis Muda Tribun Manado

Harga Rumah Artis Indonesia Termahal 2019 Youtube

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com


0 komentar:

Posting Komentar