Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 26 Desember 2020

Rumah Artis Indonesia Yg Paling Mewah

Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya.

Bikin Melongo Ini Rumah Mewah 7 Artis Indonesia Nomor 3 Kembaran Istana Bogor Sriwijaya Post

Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima.

Rumah artis indonesia yg paling mewah. Salah satu yang paling buat penasaran adalah bagaimana mewahnya rumah selebritas indonesia. Rumah artis indonesia paling mewah yang terakhir adalah dimiliki oleh ahmad dhani. Ya jika anda datang ke pondok indah anda akan melihat bangunannya yang serba hitam yang mana jika sebelumnya hanya menghabiskan uang 2 miliar namun dengan berbagai renovasi yang telah dilakukan tentu saja semakin membuat rumah tersebut tampak lebih megah.

Sederet artis sukses mempunyai rumah mewah dan megah dengan segala fasilitasnya. Bagaimana tak mewah rumah yang kini di desain dan melakukan renovasi penambah interior mewah ini sangatlah berkesan dan elegan. Salah satunya memiliki sebuah rumah mewah yang bahkan dibilang mirip istana raja dengan fasilitas super lengkap nan mewah.

Ahmad dhani adalah musisi terkenal di indonesia yang juga menjadi salah satu deretan artis yang memiliki rumah termewah. Mau tau kan rumah rumah besar para selebrities indonesia siapa saja sih yang memiliki rumah seperti istana nah bagi anda yang penasaran mengenai bentuk rumah artis yang paling mewah di antara para selebritis lainnya kita lihat foto rumahnya berikut ini. Sederet artis ini bahkan memiliki lebih dari satu rumah mewah dan tersebar di beberapa daerah di indonesia bahkan luar negeri.

Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Gaya hidup mewah selebritas selalu jadi hal yang menarik untuk dibicarakan ya. Nggak main main deretan selebritas indonesia ini punya rumah mewah dengan harga belasan sampai puluhan miliar.

Penasaran siapa saja artis indonesia yang punya rumah mewah bak istana. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit. Berikut beberapa rumah mewah artis indonesia yang bergaya modern dan.

Seperti beberapa artis berikut ini menjadi artis populer dan kaya raya mereka memiliki hunian yang megah bahkan terdapat lift di dalamnya. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Untuk mewujudkan desain rumah mewah impianmu peran arsitek sangatlah penting.

Rumah ki joko bodo kisaran 9m rumah kijoko bodo termasuk rumah yang sangat mewah selain itu arsitektur dirumah kijoko bodo berbentuk artisti. Berikut empat di antaranya seperti dirangkum moneysmart dari beberapa sumber. Bahkan ada yang tampak seperti istana.

Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Tapi kamu nggak perlu kebingungan karena kini indonesia sudah memiliki banyak sekali arsitek ternama yang sudah terbukti kehandalannya dalam mewujudkan desain rumah mewah yang keren. Harganya pun gak tanggung tanggung yaitu lebih dari rp 10 miliar.

Membangun rumah mewah sudah bukan hal sulit lagi terlebih untuk artis artis papan atas seperti raffi ahmad anang hermansyah hingga uya kuya. Rumah yang terletak di pondok indah jakarta ini pertama kali ia beli seharga rp 2 5 miliyar.

5 Artis Indonesia Miliki Rumah Super Mewah Nomor 5 Paling Megah Kamar Mandinya Bikin Melongo Halaman All Tribun Sumsel

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Halaman All Tribun Manado

Seperti Istana Rumah Artis Indonesia Yang Paling Mewah Properti Terkini

6 Potret Rumah Mewah Musisi Papan Atas Indonesia Keren Yang Mana

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com

5 Rumah Mewah Bak Istana Ini Milik Artis Kontroversial Indonesia Mana Yang Paling Bagus Semua Halaman Idea

Foto Kolam Renang Di Rumah Mewah 10 Artis Indonesia Ada Yang Ala Waterbom Kolam Renang Rumah Mewah Kolam

17 Foto Desain Rumah Artis Yang Paling Mewah Di Indonesia Yang Belum Banyak Diketahui Deagam Design

5 Artis Indonesia Yang Sukses Miliki Rumah Paling Mewah Seruni Id

Paling Bagus 26 Gambar Rumah Yang Mewah Fuh Tengok Rumah Banglo Mewah 10 Selebriti Malaysia Ni Desain Rumah Mewah Eropa 1 Jasa Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

Bak Istana Ini Rumah Mewah 9 Artis Indonesia No 4 Punya Pintu Rahasia No 8 Meja Makan Di Kamar Sriwijaya Post


0 komentar:

Posting Komentar