Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 11 Desember 2020

Harga Rumah Artis

Rumah mewah artis yang dibangun sebagai tanda cinta kepada sang istri ini memiliki segudang fasilitas yang tak bisa dipandang sebelah mata. Suite apartemen ini dilengkapi dengan toko toko fashion ala itali sebuah kolam berenang tempat pemandian umum dan fasilitas fasilitas lain khas hotel bintang 5 untuk memanjakan penghuni apartemen ini.

Desain Rumah 1 Lantai Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Desain Rumah Sederhana Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Desain Rum Desain Rumah Rumah Minimalis Rumah

Dalam video di saluran youtube ada yang baru dengan tajuk harga rumah artis termahal seharga puluhan miliar yang tayang 7 april 2020 setidaknya ada lima artis indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis.

Harga rumah artis. Yuk kita lihat 7 dari 27 rumah yang dia sebut rizkidwika sebut di twitnya. 1 rumah mewah artis indonesia ahmad dhani. Deretan selebriti yang memiliki rumah mewah dengan biaya termahal di tahun 2019 versi liaku cantik antara lain nikita willy sule nikita mirzani raffi ahmad.

Bangunan rumah milik artis sinetron ini terdiri dari empat lantai dan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang pribadi dan lift. Rumah mewah artis lainnya yang memiliki harga fantastis adalah rumah milik will smith. Tentunya rumah mewah juga diiringi biaya perawatan yang gak sedikit.

Terkenal dan mempunyai harta berlimpah ini dia empat artis indonesia yang memiliki rumah mewah dengan harga di atas rp 10 miliar. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area. Selain harga rumah mewah artis cantik ini yang gila gilaan interior rumah mewah artis ini juga didesain khusus oleh arsitek prancis.

Maka tak heran bila sederet artis kaya raya ini menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membangun rumahnya. Rumah yang berdiri megah di montecito california ini bak puri kerajaan. Itulah deretan seleb dan artis indonesia yang memiliki hunian senilai rp 20 miliar.

Rumah tersebut dinamainya the promised land pada 2001. Rumah artis dan host ternama oprah winfrey mencapai harga usd 85 juta atau kira kira dengan rp 1 triliun. Kabar artis rizky billar beli rumah seharga rp 6 5 miliar secara cash hairstylist bocorkan sumber dananya hairstylist iwan harun mengungkapkan nominal harga rumah idaman rizky billar yang dibeli.

Rumah ini menonjolkan taman yang luas dan indah untuk menjadi salah satu daya tariknya. Harga rumah mewah artis indonesia ini sepadan menggambarkan betapa tak mengherankan penampakan rumah mereka bak istana. Namun mengingat rumah ini adalah harta gana gini farhat akhirnya membagi properti tersebut jadi dua.

Kebayang kan betapa mewahnya rumah rumah tersebut. Raffi ahmad bukan hanya sepupunya yang kaya raya raffi ahmad pun juga memiliki rumah termewah di kawasan lebak bulus jakarta selatan.

Forum Pemasaran Rumah Di Jakarta Dengan Harga Termurah Kita Bongkar 4 Rumah Artis Indonesia Dengan Rumah Rumah Rumah Mewah Kemewahan

Desain Rumah Mewah Di Balikpapan Baru Di 2020 Rumah Mewah Desain Rumah Desain

Intip 5 Rumah Artis Korea Termewah Berapa Harganya Ya Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

Usia Baru 20 Tahun Punya Rumah Mewah Dengan Harga 20 Miliar 15 Rumah Artis Indonesia Youtube Rumah Mewah Kemewahan Indonesia

Intip 5 Rumah Artis Korea Termewah Berapa Harganya Ya Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

0812 9219 2710 Call Wa Harga 2 Pintu Rumah Harga Pintu Rumah Pakai Hpl Rumah Minimalis Modern Rumah

0812 9219 2710 Call Wa Pintu Rumah Type 36 Model Pintu Rumah 36 Pintu Rumah Minimalis

0812 9219 2710 Call Wa Sale Pintu Rumah Artis Pintu Rumah Minimalis Elegan Rumah Minimalis Rumah Minimalis

0812 9219 2710 Call Wa Jual Pintu Rumah Cat Putih Agen Pintu Rumah Artis Rumah Kupu Kupu Rumah Minimalis Rumah

Desain Rumah Artis Dunia Paling Mewah Rumah Mewah Desain Rumah Desain

0812 9219 2710 Call Wa Sale Pintu Rumah Artis Pintu Rumah Minimalis Elegan Rumah Kupu Kupu Rumah Minimalis Pintu


0 komentar:

Posting Komentar

Label