Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 11 Desember 2020

Alamat Rumah Ruben Onsu Yang Baru

Dalam unggahan video di channel youtube milik the onsu family pasangan selebriti yang menikah pada oktober 2013 lalu ini membagikan momen mereka sedang bersih bersih dan menata barang di hunian baru mereka. Adalah pokoknya di suatu tempat.

Potret Rumah Ruben Onsu Lama Hunian Mewah Yang Dihuni Jin Jahat

Bahkan rumah barunya ini cenderung lebih nyaman ditempati.

Alamat rumah ruben onsu yang baru. Ruben onsu tak lama lagi pindah ke rumah baru yang mewah amat luas ini 8 potretnya halaman 3 merdeka com. Kelima artis tersebut memutuskan untuk pindah ke rumah baru di tengah situasi pandemi ini. Ruben onsu bersama istri dan anaknya sebelumnya tinggal di sebuah apartemen.

Saya lebih melindungi keluarga saya dari orang orang yang tidak bertangung jawab. Tendean mampang prapatan jakarta selatan. Momen pindahan ini membuat betrand peto sempat sedih lantaran begitu banyak kenangan yang telah dilakukan bersama keluarga di apartemen.

Ruben pun memilih merahasiakan alamat rumahnya demi menghindari teror yang berkelanjutan. Soalnya tak lama lagi mereka akan pindah ke rumah baru yang begitu mewah dan amat luas. Teror itu mulai surat kaleng yang berisi ancaman 3 ular.

Semua pun nggak ada yang tahu teman temanku nggak ada yang tahu ujar ruben onsu saat ditemui di kawasan kapten p. Mulai dari cut meyriska rian d masiv ruben onsu prilly latuconsina hingga marshanda. Tribunnews com ruben onsu di usianya yang baru akan menjelang 37 tahun sudah sukses menjadi seorang presenter kondang di tanah air yang juga bisa dibilang kaya raya.

Seperti yang dialami oleh sederet selebriti tanah air ini. Rumah baru ruben onsu ini tentunya sangat mewah dan memiliki ukuran yang luas. Namun suami sarwendah itu memilih merahasiakan alamat rumah barunya dari publik.

Seperti diketahui pada tahun 2018 rumah pertama ayah angkat betrand peto yang terletak di bintaro jakarta selatan kerap mendapatkan berbagai teror. Selain presenter ia juga. Mereka pun sedang memindahkan barang barang yang sebelumnya ada di dalam apartemen mereka.

Berita artis miliki rumah baru seluas 2 200 meter persegi ruben onsu masih rahasiakan alamat pada tahun 2018 rumah pertama ruben onsu yang terletak di bintaro jakarta selatan kerap mendapatkan berbagai teror dari mulai surat kaleng yang be. Murhan banjarmasinpost co id artis ruben onsu dan keluarganya termasuk sarwendah dan betrand peto harus pindah rumah sebanyak 2 kali gara gara teror mistis yang menderanya.

Potret Sudut Mewah Rumah Baru Ruben Onsu Di Pondok Indah Bak Istana Dengan Fasilitas Lengkap Tribunnews Com Mobile

Alamat Rumah Ruben Onsu Yang Baru Info Terkait Rumah

Ruben Onsu Rahasiakan Lokasi Rumah Barunya Setelah Pindah Dari Rempoa Tangerang Tribun Manado

Ingin Lindungi Keluarga Ruben Onsu Pindah Rumah Dilengkapi Pengamanan Lebih Lengkap Youtube

Asrinya Vila Ruben Onsu Yang Di Kelilingi Sawah Dan Perkebunan

Ruben Onsu Ogah Bocorkan Alamat Rumah Barunya Khawatir Diteror Lagi Matamata Com

Ruben Onsu Tak Lama Lagi Pindah Ke Rumah Baru Yang Mewah Amat Luas Ini 8 Potretnya Merdeka Com Line Today

Menengok Rumah Baru Jordi Adik Ruben Onsu Dapurnya Saja Nyaman Banget Merdeka Com

Intip Mewahnya Rumah Ruben Onsu Dan Sarwendah Yang Sering Diteror Kini Putuskan Pindah Rumah Tribun Kaltim

Kini Putuskan Pindah Rumah Lantaran Alami Kejadian Mistis Lihat Penampakan Hunian Mewah Ruben Onsu Yang Bergaya Klasik Modern Yang Kerap Diteror Semua Halaman Grid Hot

Miliki Rumah Baru Seluas 2 200 Meter Persegi Ruben Onsu Masih Rahasiakan Alamat Tribun Jateng


0 komentar:

Posting Komentar

Label