Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 01 Desember 2020

Alamat Rumah Verrell Bramasta

Verrell mengaku rumah miliknya dipenuhi dengan fasilitas lengkap. Ratusan pilihan brand ternama diskon hingga 25.

Kaya Raya Sampai Miliki Sumber Harta Lihat Rumah Megah Verrell Bramasta Yang Dilengkapi Ruang Pribadi Kolam Renang Khusus Semua Halaman Pop Grid Id

Meski penuh kenangan dia mantap untuk menjual rumah tersebuf.

Alamat rumah verrell bramasta. Tapi sekarang sudah saatnya pindah ke rumah baru. Aktor ganteng verrell bramasta baru saja merenovasi rumah mewah 3 lantai miliknya di kawasan jagakarsa jakarta selatan. Tak tanggung tanggung verrell membangun rumah lagi.

Jadi semakin nyaman dihuni rumah pertama verell bramasta yang dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari kolam renang outdoor rooftop gym hingga lapangan basket ini justru berencana untuk dijual. Bangga banget membeli rumah ini dengan hasil kerja kerasku. Rumah mewah rumah mewah verrell bramasta verrell bramasta.

Gue senang banget punya rumah ini tutur verrell seperti dikutip okezone sabtu 5 12 2020. Acara syukuran ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat verrell beserta keluarga. Rumah mewah miliknya dijual senilai rp10 miliar.

Cari asuransi terbaik sesuai anggaranmu. Youtube vrl bramasta verrell bramasta menjual rumah lamanya di jakarta selatan yang sudah ditempatinya selama tiga tahun. Rumah yang terletak di jagakarsa jakarta selatan itu merupakan rumah hasil kerja kerasnya selama ini.

Verrell mengungkapkannya di saluran youtube vrl bramasta yang tayang pada selasa 1 12 lalu. Verrell sempat merenovasi seluruh bagian rumahnya sebelum memutuskan menjualnya. Verrell bramasta baru baru ini dikabarkan akan menjual rumah mewahnya.

Selama 3 tahun mendiami hunian tersebut banyak kenangan terukir di rumah yang akan dijual seharga rp10 miliar itu. Baca juga verrell bramasta akui canggung beradu akting dengan sang ayah dalam putri untuk pangeran 5 adegan aldebaran andin di ikatan cinta yang buat penonton baper. Jakarta verrell bramasta akan menjual rumah pertama di jagakarsa yang dibelinya dengan uang sendiri.

Seiring berjalannya waktu verrell bramasta memutuskan untuk menjual rumah minimalis berlantai tiga itu. Verrell bramasta putuskan jual rumah mewahnya usai direnovasi. Lebih jauh rumah ini dibeli verrell atas hasil jerih payahnya sendiri setelah bekerja di dunia entertainment selama dua tahun belakangan.

Hal ini membuatnya ingin menjual rumah yang sudah selesai ia renovasi tersebut. Tribunlampung co id putuskan jual rumah mewah hasil kerja kerasnya verrell bramasta ungkap alasannya. Itulah penampakan rumah mewah verrell bramasta yang diperolehnya dari kerja keras sebagai entertainer muda.

Jakarta aktor putri untuk pangeran verrell bramasta memilih untuk menjual rumah pertama miliknya yang berlokasi di kawasan jagakarsa jakarta selatan.

Kepoin Isi Rumah Mewah Verrell Bramasta Yuk Matamata Com

Verrell Bramasta Punya Rumah Seharga Rp3 Milliar Yuk Intip Isinya

11 Potret Sudut Rumah Verrell Bramasta Ada Lapangan Badminton

Ada Lapangan Bulu Tangkis Dan Basket Di Rumah Verrell Bramasta Lifestyle Liputan6 Com

Detik Detik Natasha Wilona Berkunjung Ke Rumah Verrell Bramasta Saat Lebaran Halo Selebriti Youtube

Verrell Bramasta Rumah Mewah 3 Milliar Menyatukan Orang Tua Tabloidbintang Com

Intip Rumah Verrell Bramasta Yang Terletak Di Kawasan Jakarta Selatan Tribunnews Com Mobile

Tajir Melintir Dan Punya Rumah Rp 3 Miliar Verrell Bramasta Rela Habiskan Honor Main Sinetron Demi Bangun Hunian 4 Lantai Lengkap Dengan Lift Dan Kolam Renang Raksasa Di Sentul Semua Halaman Grid Id

Intip Rumah Mewah Verrell Bramasta Ada Kolam Renang Hingga Lapangan Badminton Merdeka Com

Rumah Mewah Jadi Dalam Waktu 14 Bulan Verrell Bramasta Protes Kelamaan

Sedang Dibangun Rumah Baru Verrell Bramasta Berdiri Di Atas Lahan Lebih Dari 1 000 Meter Pikiran Rakyat Com


0 komentar:

Posting Komentar