Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 18 Desember 2020

Alamat Rumah Luna Maya Di Bali

Meski jauh dari kesan mewah rumah ibu luna maya di bali sangat homey dan asri. Dia pun berencana membangun kembali hunian tersebut dan membuka kesempatan endorse.

Mengintip Rumah Masa Kecil Luna Maya Di Bali Sederhana Dan Menenangkan Info Wisata Kintamani Bali

Luna maya youtube luna.

Alamat rumah luna maya di bali. Perempuan blasteran austria indonesia ini lahir di bali. Dia menghabiskan masa kecilnya di pulau dewata bersama keluarga. Dalam video berjudul pulang ke bali gak lengkap kalau gak ketemu keluarga yang diunggah pada 14 desember di channel youtube nya luna maya mempertontonkan sudut rumah tersebut.

Penampakan rumah luna maya di bali berada di pinggir sawah pernah didatangi monyet dan ular. Dalam momen tersebut atta berkesempatan untuk melihat lihat isi rumah. Tribunnews com rumah ibu luna maya menjadi tempat yang selalu dikunjungi sang putri ketika plesiran ke bali.

Intip rumah ibunda luna maya yang ada di bali sederhana dan ada di tepi sawah intip kediaman ibu luna maya di bali. Hunian masa lalu sang artis tampak sangat sederhana dan berada di tepi sawah. Hal itu terungkap lewat video yang dibagikan luna maya belum lama ini.

Bangunan tua yang berada di tepi sawah milik ibunda luna bahkan kerap didatangi monyet. Penampakan rumah luna maya terekam dalam vlog terbaru di kanal youtube atta halilintar yang diunggah pada rabu 23 1 2019. Luna maya ternyata memiliki sebuah rumah yang tak pernah ia tempati di bali.

Luna memang jarang mengekspos keluarganya secara terang terangan. Namun ternyata mantan kekasih ariel noah ini juga punya rumah yang sudah lama tak ditempati di bali. Rumah tersebut dibeli olehnya sejak 2012 silam dan hingga saat ini kosong.

Berbeda dengan huniannya kini di ibukota yang mewah rumah ibunda luna maya di bali justru tampak sederhana. Mantan pacar reino barack ini tumbuh besar di bali hingga akhirnya memutuskan hijrah ke ibu kota untuk merintis karier di panggung hiburan. Luna maya kecil tinggal di bali bersama dengan ibunya desa maya waltraud maiyer dan sang ayah uut bambang sugeng alm.

Luna membeli rumah tersebut sekitar tahun 2012.

Grebek Rumah Luna Maya Boy Sampai Syok Melihatnya Dibalikpintu Youtube

5 Potret Rumah Luna Maya Di Bali Waktu Sd Kini Jadi Bungalow Mentereng Matamata Com

Luna Maya Jalan Jalan Sama Ibu Liat Rumah Baru Di Bali Youtube

Villa Luna Maya Canggu Harga Terbaru 2020

Potret Rumah Luna Maya Di Bali Sederhana Dan Dekat Dengan Sawah Merdeka Com

Cantik Dan Kaya Raya Ini 7 Sumber Pundi Pundi Uang Ayu Ting Ting Di 2020 Selebriti Foto Selebriti Pakaian Kasual

Rumah Luna Maya Di Bali Dihancurkan Ada Apa Showbiz Liputan6 Com

Potret Sederhana Rumah Luna Maya Di Bali Pernah Didatangi Ular Dan Monyet Showbiz Liputan6 Com

Intip Rumah Sederhana Ibunda Luna Maya Di Bali Okezone Lifestyle

Penampakan Rumah Sederhana Ibu Luna Maya Di Bali Berada Di Pinggir Sawah Pernah Didatangi Monyet Tribunnewsmaker Com

Bungalow Luna Maya Di Karangasem Bali Cocok Buat Kamu Yang Mencari Ketenangan Hidup Youtube


0 komentar:

Posting Komentar