Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020

Alamat Rumah The Onsu Yang Baru

Soalnya tak lama lagi mereka akan pindah ke rumah baru yang begitu mewah dan amat luas. Diketahui sejak lama bintang muda prilly latuconsina memang sedang membangun rumah di kawasan tangerang.

Miliki Rumah Baru Seluas 2 200 Meter Persegi Ruben Onsu Masih Rahasiakan Alamat Tribun Jateng

Momen pindahan ini membuat betrand peto sempat sedih lantaran begitu banyak kenangan yang telah dilakukan bersama keluarga di apartemen.

Alamat rumah the onsu yang baru. Rumah mewah itu sudah berdiri megah di salah satu blok di pondok indah. Pada sabtu 28 3 lewat kanal youtube nya prilly memperlihatkan dirinya yang baru saja selesai pindahan ke rumah baru. Miliki rumah baru seluas 2 200 meter persegi ruben onsu masih rahasiakan alamat tribun jateng.

Mulai dari cut meyriska rian d masiv ruben onsu prilly latuconsina hingga marshanda. Ruben onsu tak lama lagi pindah ke rumah baru yang mewah amat luas ini 8 potretnya halaman 3 merdeka com. Mereka pun sedang memindahkan barang barang yang sebelumnya ada di dalam apartemen mereka.

Seperti diketahui pada tahun 2018 rumah pertama ayah angkat betrand peto yang terletak di bintaro jakarta selatan kerap mendapatkan berbagai teror. Banyak dipertanyakan ini alasan ruben onsu tak beberkan alamat rumah barunya youtube. Ruben onsu ogah bocorkan alamat rumah barunya khawatir diteror lagi matamata com.

Desain rumah ini bergaya modern dan bernuansa putih serta coklat. Murhan banjarmasinpost co id artis ruben onsu dan keluarganya termasuk sarwendah dan betrand peto harus pindah rumah sebanyak 2 kali gara gara teror mistis yang menderanya. Rumah pasangan yang memiliki tiga orang anak ini tampak begitu luas dan mewah.

Rumah baru ruben onsu ini tentunya sangat mewah dan memiliki ukuran yang luas. Teror itu mulai surat kaleng yang berisi ancaman 3 ular. Rumah yang didesain empat lantai itu ditaksir seharga rp 5 miliar.

Ruben onsu tak lama lagi pindah ke rumah baru yang mewah amat luas ini 8 potretnya halaman 3 merdeka com. Seperti yang dialami oleh sederet selebriti tanah air ini. Tak heran jika kini ruben onsu berhasil membeli rumah baru di kawasan elite di jakarta yakni di pondok indah jakarta selatan.

Ruben onsu ogah bocorkan alamat rumah barunya khawatir diteror lagi matamata com. Berita artis miliki rumah baru seluas 2 200 meter persegi ruben onsu masih rahasiakan alamat pada tahun 2018 rumah pertama ruben onsu yang terletak di bintaro jakarta selatan kerap mendapatkan berbagai teror dari mulai surat kaleng yang be. Dalam video yang diunggah pada 23 april 2020 bertajuk the onsu family ini dia kantor baru bunda memperlihatkan kondisi rumah baru mereka.

Kelima artis tersebut memutuskan untuk pindah ke rumah baru di tengah situasi pandemi ini. Bahkan rumah barunya ini cenderung lebih nyaman ditempati.

Wow Inilah Rumah Baru Ruben Onsu Yang Sederhana Tapi Mewah Youtube

Alamat Rumah Baru Ruben Onsu Sarwendah Disinggung Ayah Betrand Peto Ungkap Alasan Rahasiakan Banjarmasin Post

Kini Putuskan Pindah Rumah Lantaran Alami Kejadian Mistis Lihat Penampakan Hunian Mewah Ruben Onsu Yang Bergaya Klasik Modern Yang Kerap Diteror Semua Halaman Grid Hot

Bak Museum Ini 8 Potret Rumah Mewah Baru Ruben Onsu

5 Fakta Menarik Rumah Mewah Rp 75 Miliar Ruben Onsu Yang Bikin Raffi Ahmad Sultan Andara Melongo Tribun Timur

Potret Sudut Mewah Rumah Baru Ruben Onsu Di Pondok Indah Bak Istana Dengan Fasilitas Lengkap Tribunnews Com Mobile

Alamat Rumah Ruben Onsu Yang Baru Info Terkait Rumah

Super Lengkap Ini 6 Potret Minimarket Di Rumah Baru Ruben Onsu Merdeka Com

Menengok Rumah Baru Jordi Adik Ruben Onsu Dapurnya Saja Nyaman Banget Merdeka Com

Pindah Dari Apartemen Intip 8 Potret Rumah Baru Ruben Onsu Dan Sarwendah Merdeka Com

Ruben Onsu Rahasiakan Lokasi Rumah Barunya Setelah Pindah Dari Rempoa Tangerang Halaman All Tribun Manado


0 komentar:

Posting Komentar