Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 18 Desember 2020

Rumah Artis Lesti

Rumah yang dulu berdinding anyaman dari bambu kini semakin besar dengan dinding bata dan berlantai dua. Ternyata artis yang digadang gadang jadian dengan pedangdut lesti kejora itu mengaku mengalami kejadian mistis.

Dulu Sebagai Penjual Mie Ayam Sekarang Beginilah Rumah Lesti Kejora Yg Jarang Terexpose Media Youtube

Dari video di saluran youtube cumicumi dengan tajuk lesti pulang kampung ke cianjur waswas yang tayang 26 januari 2016 lesti pulang kampung.

Rumah artis lesti. Setelah semakin sukses ia pun kembali membangun hunian baru di kawasan tangerang banten. Selain bisa memperbaiki rumah di kampung halamannya di cianjur lesti juga kini memiliki rumah besar nan mewah di kawasan tangerang. Dilansir dari laman twitter dtopbeautyworld hari ini minggu 20 12 lesti berhasil mengalahkan banyak nama terkenal di dunia.

Di bagian samping rumah dulu ada dinding batu sekarang makin rindang dengan taman mini. Rupanya mpok atiek menetap di rumah yang terbilang sederhana namun sangat nyaman. Sukses jadi artis ini 10 potret rumah lesty kejora dulu dan kini.

Menariknya keluarga lesti kejora dan rizky billar tampak mengenakan pakaian seragam bercorak hitam dan putih. Berbagai kejadian aneh seperti barang di kamarnya tiba tiba berantakan hingga air keran mengalir tengah malam pun dialaminya. Paman lesti kejora akhirnya buka suara terkait pertemuan dua keluarga tersebut.

Yang udah buat resah penghuni rumah aktor rizky billar mengunggah foto wanita yang disebutnya sebagai penunggu rumah. Banyak orang pun menduga keluarga rizky billar datang ke rumah lesti kejora untuk melamar sang biduan. Rumah tersebut lesty tempati bersama dengan beberapa keluarga dan timnya.

Banjarmasinpost co id artis peran yang tengah naik daun rizky billar curhat kondisi di rumah barunya. Sukses menjadi seorang pedangdut lesti akhirnya bisa merenovasi rumah lamanya yang ada di cianjur selatan jawa barat. Dulu dinding rumahnya anyaman bambu sekarang sudah berdinding bata.

Ini dia 9 potret sudut rumah mewah lesty yang sempat terekam di akun instagram dan youtube lesti. Rumahnya memang terbilang sederhana bila dibandingkan dengan sederet rumah artis muda sekaliber raffi ahmad atau ruben onsu. Nur luthfiana hardian brl lin.

Ia baru saja dinobatkan menjadi perempuan tercantik di dunia nomor 5 dari 100 orang yang dipilih oleh top beauty world. Kabar artis goda lesti kejora rizky billar posting foto penunggu rumahnya.

Rizky Billar Siap Datangi Rumah Kekasih Bersama Orangtua Dan Mahar Reaksi Lesti Bikin Fans Baper Banjarmasin Post

Rumah Mewah Lesti Youtube

Honornya Rp 300 Juta Rumah Lesti Kejora Tetap Sederhana Gerobak Mie Ayam Orangtua Masih Dipajang Tribunnews Com Mobile

10 Potret Rumah Lesti Dulu Dan Sekarang Dari Dinding Anyaman Bambu Kini Bergaya Minimalis Berlantai Dua Kapanlagi Com

Rizky Billar Jatuh Sakit Ini Momen Manis Lesty Saat Mendampingi Di 2020 Penyakit Artis Kesetiaan

Potret Dulu Dan Sekarang Rumah Lesti Dulu Temboknya Anyaman Bambu Kini Berlantai Dua Merdeka Com

Masih Semangat Puasanya Harus Dong Yah Selamat Beraktifitas Di Rumah Aja Yah Olineworkrobe Ramadhanpenuhberkah Di 2020

Honor Lesti Kejora Sekali Manggung Terungkap Teman Dekat Rizky Billar Diganjar Rp 300 Juta Banjarmasin Post

Pin Di Trending Topic Indonesia

Rizky Billar Ungkap Penyebab Dirinya Sakit Sempat Ditemani Lesti Kejora Di 2020 Penyakit Sunat Teman

Reaksi Ayu Ting Ting Saat Tahu Lesti Kejora Jalan Bareng Keluarga Rizky Billar Di 2020 Penyanyi Aktor Tikungan


0 komentar:

Posting Komentar