Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020

Rumah Artis Ovi Dian

Terlepas dari video tersebut ovi dian sebelumnya memang dikenal sebagai presenter model dan aktris indonesia. Nama ovi dian mulanya tak terlalu terdengar gaungnya di ranah hiburan indonesia.

Berita Terbaru Dan Profil Artis Terkini Cuma Jadi Presenter Film Pun Tak Banyak Tapi Artis Cantik Ini Punya Rumah Mewah Dilengkapi Masjid Dan Lapangan Golf Pribadi

Pada film tersebut ovi berperan sebagai istri adipati dolken semua kesuksesan yang dimiliki ovi dian ini membuat dirinya bisa memiliki rumah mewah yang memiliki banyak fasilitas pendukung di dalamnya.

Rumah artis ovi dian. Tak disangka ovi dian ternyata memiliki rumah mewah. Dalam vlog tersebut ovi dian memperlihatkan rumahnya yang luas lengkap dengan lapangan golf di bagian halaman belakang rumah. Ovi dian mengatakan dia tak perlu repot untuk pergi liburan ke bali.

Betapa tidak di halaman belakangnya saja terdapat sebuah lapangan golf pribadi dan masjid. Meski gagal meraih gelar miss indonesia 2012 akan tetapi wanita asal malang jawa timur ini berhasil meraih runner up miss indonesia 2012. Ibunya adalah pengusaha merintis dari nol dan kini sangat sukses.

Layak dijuluki artis kaya raya maia estianty pose santai di depan mobilnya yang seharga rp18 m netizen langsung heboh saat melihat nominalnya. Wanita yang memulai karier di dunia entertainment setelah meraih runner up miss indonesia 2012 memiliki rumah dengan desain luar bak rumah rumah orang di bali. Menurut dia halaman tersebut sudah memberikan nuansa seperti di bali.

Rumah ovi dian ada lapangan golf boy william. Artis kelahiran malang 19 agustus 1992 ini terlihat wara wiri sebagai presenter dan sempat juga membintangi beberapa judul film. Namun melalui vlog boy william ovi dian sukses mencuri perhatian.

Ovi menjelaskan konsep rumahnya tersebut didekorasi oleh sang ibu yang menyukai nuansa etnik. Ternyata ovi dian bukan putri dari seorang pengusaha. Bahkan di belakang rumahnya ada lapangan golf yang luas dan masjid yang besar.

Dalam konten itu ovi dian diketahui memiliki rumah yang super mewah dengan fasilitas lengkap. Viva nama ovi dian menjadi sorotan setelah boy william berkunjung ke rumahnya. Rumah keluarga aktris dan presenter ovi dian bukan tipikal hunian pada umumnya.

Itu bermula saat boy william membuat konten video youtube bersama ovi dian. Ternyata dara 28 tahun ini merupakan artis kelahiran malang jawa timur dan memiliki prestasi hingga karir yang moncer. Kabar artis foto foto akad nikah ovi dian putri konglomerat yang sempat viral karena rumah mewahnya akad nikah digelar di masjid milik keluarganya masjid ar rahman mayangkara group yang.

Ovi pernah menampilkan bakat aktingnya di film 3 dara 2. Ia mampu membuat boy william kagum dengan prestasi dan hasil kerja kerasnya selama berkarir di ibu kota. Ovi dian aryani putri yang merupakan seorang presenter dan model ini ternyata tinggal di sebuah rumah super mewah.

Nova id presenter ovi dian sempat menjadi sorotan publik.

Cerita Rumah Mewah Ovi Dian Yang Ada Lapangan Golf Dan Masjid Dulu Orang Tuanya Jualan Minyak Tanah Sriwijaya Post

Viral Rumah Mewahnya Presenter Ovi Dian Justru Pilih Empang Daripada Lapangan Golf Semua Halaman Nova

Biodata Ovi Dian Artis Asal Malang Viral Karena Kelewat Tajir Rumah Ada Lapangan Golf Dan Masjid Surya

Mewahnya Rumah Ovi Dian Ada Lapangan Golf Dan Masjid Di Halaman Belakang

Mengejutkan Rumah Presenter Cantik Ovi Dian Gokil Ada Lapangan Golf Dan Mesjid Super Luas Youtube

Mengintip Rumah Presenter Tajir Ovi Dian Gokil Ada Lapangan Golf Super Luas Merdeka Com

Intip 5 Fasilitas Rumah Artis Yang Bikin Melongo

10 Potret Rumah Mewah Ovi Dian Yang Dilengkapi Lapangan Golf

6 Potret Rumah Ovi Dian Ada Lapangan Golf Dan Masjid Mewah Pribadi Matamata Com

Biodata Ovi Dian Artis Asal Malang Berusia 28 Tahun Kelewat Tajir Rumahnya Ada Lapangan Golf Tribun Manado

Ada Masjid Lapangan Golf Rumah Presenter Ovi Dian Lebih Mewah Dari Rumah Artis Rumah123 Com


0 komentar:

Posting Komentar