Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 04 Desember 2020

Rumah Artis Paling Bagus

Bahkan dia mengajarkan pola hidup hemat ini pada anak anaknya. Sarah jessica parker paling dikenal lewat serial sex and the city nya.

42 Gambar Dan Denah Rumah Minimalis Type 60 Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah Mungil

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih.

Rumah artis paling bagus. Nikita willy rp10 miliar dok. Pernah digadang gadang sebagai aktris termahal di indonesia tak heran jika nama nikita willy ikut masuk dalam daftar ini. Rumah sarah jessica parker dapat pencahayaan yang bagus banget.

346 4 miliar atau kurang lebih us 26 juta. The playboy mansion bukan hanya salah satu yang terbesar tapi juga yang paling banyak dikunjungi oleh para selebriti. Bahkan ada yang tampak seperti istana.

Orang di balik majalah playboy ini memiliki salah satu rumah paling terkenal. Tidak heran jika rumah ini dijadikan sebagai salah satu rumah artis hollywood paling mewah dan mahal di dunia. Selain itu terdapat juga perpustakaan pribadi.

Rumah mewah milik christie brinkley. Dari sekian banyak rumah mewah artis itu mayoritas mengadaptasi gaya arsitektur modern yang menawan. Simak 9 potret rumah artis indonesia paling mewah di bawah ini yuk.

Nikita memilih untuk membangun rumahnya ini bak istana bergaya amerika eropa yang klasik nan mewah. Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m. Tidak hanya gaya arsitekturnya saja tapi juga fasilitas yang ada di rumah mereka sangat modern dan futuristik.

Aktris hollywood kawakan satu ini sebenarnya dikenal sederhana kok. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Rumah artis termahal di dunia yang terakhir adalah milik christie brinkley.

Rumah mewah artis ini memiliki 29 kamar termasuk dapur gudang anggur dan home theater. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Biaya pembangunan dari rumah ini mencapai kurang lebih rp.

Banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

5 Rumah Mewah Bak Istana Ini Milik Artis Kontroversial Indonesia Mana Yang Paling Bagus Semua Halaman Idea

Paling Bagus 26 Gambar Rumah Yang Mewah Fuh Tengok Rumah Banglo Mewah 10 Selebriti Malaysia Ni Desain Rumah Mewah Eropa 1 Jasa Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

75 Desain Denah Rumah Super Mewah Impian 1 Dan 2 Lantai

Rumah Mewah 1 Dan 2 Lantai Di Indonesia

5 Artis Indonesia Yang Sukses Miliki Rumah Paling Mewah Seruni Id

Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan Type 36 Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah Mewah

10 Rumah Mewah Artis Paling Mahal Di Dunia

7 Rumah Mewah Artis Muda Indonesia Bak Istana Kerajaan

13 Foto Interior Mewah Rumah Anang Dan Ashanty Yang Terjual Rp 35 M

Rumah Mewah Artis Indonesia Termahal 2020 Youtube

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com


0 komentar:

Posting Komentar