Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 02 Desember 2020

Rumah Artis Terkaya Di Dunia

Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar. Mengintip 39 foto kediaman orang terkaya di dunia 3 juni 2016 oleh mohammad ferandy bill gates sebenarnya terkenal punya gaya hidup hemat untuk ukuran orang terkaya di dunia saat ini dengan kekayaan 81 5 milyar dolar alias 1 100 trilyun rupiah hemat untuk bill gates tentu standarnya beda dengan kebanyakan orang uangnya.

Desain Rumah Rumah Mewah Artis Di 2020 Rumah Mewah Desain Desain Rumah

Rumah berharga usd 222 juta atau sekitar rp3 108 triliun ini terletak di london inggris berada di sisi rumah pangeran william dan kate middleton.

Rumah artis terkaya di dunia. Tak jarang dari mereka yang memilih hunian di kawasan elit terutama di kawasan elit seoul. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Rumah ini dimiliki oleh orang terkaya di india mukesh ambani.

Rumah ini harganya ditaksir mencapai us 1 miliar atau setara dengan rp 14 7 triliun dengan asumsi kurs rp 14 700. Rumah ini dimiliki oleh lakshmi mittal seorang kepala arcelor mittal produsen baja terbesar di dunia serta merupakan salah satu dari 10 orang terkaya di india menurut majalah forbes. Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki.

Di balik popularitas artis korea yang sangat besar mereka memiliki hunian yang sangat mewah dengan harganya yang fantastis. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi. Beberapa tahun ke belakang korea selatan memang menjadi daya tarik sendiri di dunia hiburan melalui karya karyanya yang mengagumkan.

Bikin Iri 10 Artis Indonesia Ini Pamer Foto Bareng Bintang Kpop Di 2020 Artis Bikini Bintang

Patut Ditiru 5 Orang Kaya Yang Dulunya Dari Keluarga Miskin Orang Wawancara Beberapa Orang

Tiga Pria Ini Pernah Disebut Mantan Nagita Slavina Sebelum Menikah Dengan Raffi Ahmad In 2020 Incoming Call Screenshot Incoming Call

Pin Di Kabar

Nissa Sabyan Pamer Potretnya Saat Berenang Berpenampilan Serba Hitam Sebut Muka Pipi Semua Berenang Hitam Selebriti

Interiordesignid Memiliki Hunian Yang Nyaman Tidak Melulu Harus Berukuran Besar Dan Luasbagi Anda Pemilik Rumah B Di 2020 Desain Interior Rumah Interior Rumah Interior

Pin Pa Breakingnews

Pin Di Gambar Keren

Daftar Harga Kulkas Panasonic 1 Pintu Terbukti Awet Dan Berkualitas Update 2016 Kulkas Lemari Pembuatan Lemari

5 Bidadari Tercantik Di Dunia Ini Ternyata Fans Bts Loh Di 2020 Dunia Bts Fans

Ini 5 Artis Korea Yang Paling Sukses Tahun 2020 Di 2020 Selebriti Aktris Korea


0 komentar:

Posting Komentar