Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 20 Desember 2020

Rumah Artis Termewah Indonesia

Salah satunya memiliki sebuah rumah mewah yang bahkan dibilang mirip istana raja dengan fasilitas super lengkap nan mewah. Rumah atta halilintar dan 9 rumah mewah artis indonesia rumah artis indonesia termewah dan rumah termahal seleb 2020credits to sule andre taulany ria r.

Ini 7 Rumah Termewah Selebriti Indonesia Harganya Alamak Pos Belitung

Berikut empat di antaranya seperti dirangkum moneysmart dari beberapa sumber.

Rumah artis termewah indonesia. Rumah artis indonesia paling mewah juga dimiliki oleh ayu ting ting. Rumah ayu ting ting. Nikita willy rp10 miliar dok.

Pernah digadang gadang sebagai aktris termahal di indonesia tak heran jika nama nikita willy ikut masuk dalam daftar ini. Denny wahyudi atau yang lebih akrab dipanggil denny cagur merupakan salah satu artis yang memiliki rumah termewah. Dijamin anda akan terkagum kagum melihat rumah yang memang menjadi salah satu rumah termewah yang dimiliki artis indonesia.

Nikita memilih untuk membangun rumahnya ini bak istana bergaya amerika eropa yang klasik nan mewah. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Harganya pun gak tanggung tanggung yaitu lebih dari rp 10 miliar.

Simak 9 potret rumah artis indonesia paling mewah di bawah ini yuk. Yuk simak bersama sama 7 rumah termewah milik artis indonesia berikut ini. Penasaran siapa saja artis indonesia yang punya rumah mewah bak istana.

Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain.

Hal inilah yang semakin menambah kemewahan rumah dari artis yang sangat akrab dengan alm. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Pria kelahiran bandung 29 agustus 1977 ini bukan hanya sukses menjadi pelawak tapi juga menjadi presenter di beberapa program televisi.

Mirip Istana 10 Rumah Artis Termewah Di Indonesia

Artis Yang Memiliki Rumah Mewah Bak Istana Blog Unik

Potret 9 Rumah Artis Indonesia Paling Mewah Capai Rp60 M

Wow Ini Dia Rumah Mewah Para Artis Indonesia Yang Pasti Bikin Terpukau

Rumah Mewah Artis Indonesia Termahal 2020 Youtube

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com

Potret Rumah Super Mewah Sule Dan 5 Artis Indonesia Lainnya Seharga Miliaran Rupiah Showbiz Liputan6 Com

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Halaman All Tribun Manado

Ini Dia 7 Artis Indonesia Dengan Rumah Mewah Seperti Istana Nomor 5 Artis Muda Tribun Manado

10 Rumah Mewah Artis Paling Mahal Di Dunia

Rumah Raffi Rp 17 Milyar 2020 Rumah Mewah Artis Indonesia Youtube


0 komentar:

Posting Komentar