Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 11 Desember 2020

Rumah Artis Yang Paling Mewah

Itu dia 5 hunian mewah artis yang curi perhatian selama 2020. Para selebritis tanah air pun banyak banget nih yang membangun rumah mereka dengan begitu mewah yang tentunya dari hasil jerih payah berkarir di dunia hiburan.

Ini Dia Penampakan 10 Rumah Selebriti Termahal Di Dunia Pada 2017 Bisnis Liputan6 Com

Dengan fasad yang layaknya rumah kembar desain rumah mewah minimalis ini jelas terlihat berbeda dan unik dibanding rumah lain disekitarnya.

Rumah artis yang paling mewah. 22 oktober 2020. Gaya hidup mewah selebritas selalu jadi hal yang menarik untuk dibicarakan ya. Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar.

Home theater ruang billiard kolam renang dan ruang pole dance jadi fasilitas mewah yang prilly miliki bahkan penggemar dibuat salah fokus dengan closet room super mewah miliknya. Pasalnya kediaman artis berusia 24 tahun itu bernuansa bak hotel bintang 5. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya.

Rumah bukan cuma menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Mewah tapi angker 11 rumah artis yang sering ada penampakan hantunya. Ya jika anda datang ke pondok indah anda akan melihat bangunannya yang serba hitam yang mana jika sebelumnya hanya menghabiskan uang 2 miliar namun dengan berbagai renovasi yang telah dilakukan tentu saja semakin membuat rumah tersebut tampak lebih megah.

Membangun rumah mewah sudah bukan hal sulit lagi terlebih untuk artis artis papan atas seperti raffi ahmad anang hermansyah hingga uya kuya. Itulah tadi rumah rumah artis yang disebut ada sosok mahluk tak kasat mata. Ada yang punya salon studio musik sampai bioskop pribadi.

Rumah artis indonesia paling mewah yang terakhir adalah dimiliki oleh ahmad dhani. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi.

Rumah mewah prilly latuconsina sempat viral beberapa bulan lalu. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Rumah juga bisa menunjukkan status sosial seseorang dan menjadi sebuah prestise bagi pemiliknya.

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Berikut beberapa rumah mewah artis indonesia yang bergaya modern dan.

Bahkan ada yang tampak seperti istana. Rumah artis ini ternyata angker bikin merinding hypeidn. Sederet artis ini bahkan memiliki lebih dari satu rumah mewah dan tersebar di beberapa daerah di indonesia bahkan luar negeri.

Apakah di rumah kamu juga punya cerita yang sama seperti mereka. 10 pasangan sinetron paling bikin baper ada amanda dan arya saloka. Potret 9 rumah artis indonesia paling mewah ada yang capai rp60 m.

10 Rumah Mewah Artis Paling Mahal Di Dunia

Deretan Rumah Mewah Artis Dari Sandra Dewi Hingga Raffi Ahmad Nomor 5 Paling Megah Bangka Pos

Ini Dia 7 Artis Indonesia Dengan Rumah Mewah Seperti Istana Nomor 5 Artis Muda Tribun Manado

5 Artis Indonesia Yang Sukses Miliki Rumah Paling Mewah Seruni Id

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Halaman All Tribun Manado

Rumah Mewah Artis Indonesia Termahal 2020 Youtube

Wow Ini Dia Rumah Mewah Para Artis Indonesia Yang Pasti Bikin Kamu Terpukau

Artis Yang Memiliki Rumah Mewah Bak Istana Blog Unik

Inilah Rumah Mewah Milik Artis Mana Yang Kamu Sukai

6 Potret Rumah Mewah Musisi Papan Atas Indonesia Keren Yang Mana

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com


0 komentar:

Posting Komentar

Label