Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 26 Desember 2020

Rumah Mewah Artis Prilly Latuconsina

Prilly dikenal sebagai aktris penyanyi dan presenter. Karena aku konsep rumah pengin kayak hotel jadi zaman dulu kan enggak pernah liburan keluarga ke luar negeri.

Punya 4 Lantai Ini 20 Potret Rumah Super Mewah Prilly Latuconsina

Dirinya menjadi salah satu artis muda yang sukses.

Rumah mewah artis prilly latuconsina. Perlu diingat bahwa untuk membangun hunian impiannya prilly harus bekerja keras selama bertahun tahun. Prilly menunjukkan rumah mewah barunya yang sudah 90 jadi itu di channel. Itu dia 15 potret mewah rumah baru prilly latuconsina yang ditaksir mencapai rp5 miliar.

Prilly latuconsina belum lama ini telah merampungkan rumah mewah hasil jerih payahnya selama ini. Semoga kamu juga bisa ya mewujudkan impian untuk membangun rumah. Itu dia potret rumah prilly latuconsina yang sangat mewah.

Di akhir video tersebut prilly bilang bahwa rumah itu dibangun dari rezeki yang dia terima dari awal berkarier di dunia perfilman. Hal itu yang menjadi salah satu motivasi prilly untuk membangun rumah bak hotel mewah bintang lima. Memiliki rumah seperti itu adalah impian prilly sejak lama.

Fasilitasnya lengkap mulai dari ruang biliar home theatre atau ruang karaoke hingga walking closet. Ia memang tak sabar untuk segera pindah namun prilly pun amat nyaman di rumah lama nya yang sudah ia huni sejak kecil. Namanya juga sudah sangat dikenal oleh sebagian besar masyarakat di tanah air.

Artis muda prilly latuconsina baru saja mengunggah sebuah video yang menunjukkan sebuah rumah baru impiannya. Jakarta prilly latuconsina saat ini tengah membangun rumah yang telah menjadi impiannya selama ini. Bertahun tahun bekerja di dunia hiburan membuat gadis kelahiran tangerang ini berhasil mengumpulkan pundi pundi rupiah hingga mampu membangun rumah yang mewah seperti istana.

Gak kalah dengan kediaman bintang internasional. Selama ini karier prilly latuconsina di dunia hiburan termasuk sinetron dan film layar lebar berhasil mengangkat namanya. Tentunya dari situlah penghasilannya yang sangat besar berhasil ia.

Model rumah tersebut dibuat sesuai dengan impian artis 23 tahun ini yang terinspirasi dari hotel dan istana. Akrab banget 10 potret pertemanan prilly latuconsina jeje soekarno. Nah berikut adalah 15 sudut dari rumah mewah artis cantik ini.

Telah menjadi artis sejak kecil kini bintang film. Seperti itulah gambaran umum soal desain rumah mewah milik prilly latuconsina. Masih berusia 23 tahun prilly nyatanya sudah memiliki karier yang prestisus di dunia hiburan.

Harus pindah ke rumah baru perasaan prilly pun campur aduk. Beberapa ruangan di rumah baru nya pun sudah diisi dengan barang barang. Prilly sendiri bilang bahwa pemandangan ini bakal membuat dirinya serasa gak tinggal di kota.

Megah Bak Istana Ini 6 Potret Rumah Baru Prilly Latuconsina Yang Mulai Ditempati Hot Liputan6 Com

Ditaksir Mencapai Puluhan Miliar 7 Potret Rumah Mewah Prilly Latuconsina

Melihat 15 Sudut Rumah Mewah Prilly Latuconsina Page 1 News Entertainment Fimela Com

Miliki Rumah Mewah Prilly Latuconsina Lebih Memilih Ikut Suami Pasca Nikah Nanti Www Matanews Net

Foto Mewahnya Rumah Prilly Latuconsina 4 Lantai Hingga Ada Home Theater

Mengintip Rumah Baru Prilly Latuconsina Yang Megah Bak Istana

9 Potret Rumah Mewah Prilly Latuconsina Terungkap Pabrik Uang Eks Maxime Bouttier Tribun Timur

Prilly Latuconsina Bangun Rumah Mewah Mirip Istana Bangunan 4 Lantai Ada Kolam Renang Dan Minibar Serambi Indonesia

Potret Rumah Mewah Prilly Latuconsina Yang Mirip Istana Dibangun 4 Lantai Hingga Siapkan Minibar Tribun Solo

Menyimak 12 Sudut Rumah Prilly Latuconsina Yang Megah Nan Mewah

Rumah Mewah Prilly Latuconsina Didatangi Andre Taulany Garasi Mobil Mantan Aliando Syarief Disorot Banjarmasin Post


0 komentar:

Posting Komentar